West Ham Boyong Bek Masa Depan Portugal Runner-up Eropa

West Ham United memboyong bek Portugal Goncalo Cardoso dari Boavista yang dikontrak dengan durasi 5 tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  12:00 WIB
West Ham Boyong Bek Masa Depan Portugal Runner-up Eropa
Goncalo Cardoso - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United memboyong bek Portugal Goncalo Cardoso dari Boavista yang dikontrak dengan durasi 5 tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Biaya perpindahan pemain itu tak diungkapkan, tapi media Inggris mengatakan West Ham membayar 2,75 juta pound sterling untuk pemain berusia 18 tahun yang berperingkat tinggi yang merupakan bagian dari tim Portugal yang menjadi runner-up di bawah Spanyol dalam Kejuaraan Eropa U-19 Eropa tahun ini.

"Saya senang ... ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya selalu bermimpi datang ke Inggris dan saya di sini di klub besar dan bersejarah ini, jadi saya sangat senang," kata Cardoso sebagaimana dilansir laman resmi klub London tersebut.

"Saya pemain yang agresif, sedikit berbeda di lapangan daripada di luar. Saya tenang dan saya suka menguasai bola dan membangun permainan dari belakang. Saya di sini ... untuk membantu tim mencapai tim tujuan mereka."

Cardoso bergabung dengan Boavista pada usia 16 tahun dan melakukan debut seniornya pada Oktober tahun lalu. Dia bermain dalam 15 pertandingan liga Portugal musim lalu ketika klub selesai di urutan kedelapan di Divisi Primeira.

Dia menjadi boyongan baru kelima West Ham pada jendela trabsfer musim panas ini, setelah Sebastian Haller yang mencatatkan rekor kedatangan klub, Pablo Fornals, David Martin, dan Roberto Jimenez Gago.

West Ham, yang finis di setrip ke-10 musim lalu, menjamu juara bertahan Manchester City pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris pada Sabtu (10/8/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, west ham

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top