Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Madrid Pastikan Cedera Asensio Parah dan Segera Naik Meja Operasi

Real Madrid memastikan bahwa cedera yang dialami Marco Asensio pada laga kontra Arsenal Rabu (24/7/2019) tadi cukup parah. Setelah menjalani pemeriksaan awal mereka memutuskan si pemain akan segera menjalani operasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  19:59 WIB
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio - Reuters/Eva Plevier
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio - Reuters/Eva Plevier

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid memastikan bahwa cedera yang dialami Marco Asensio pada laga kontra Arsenal Rabu (24/7/2019) tadi cukup parah. Setelah menjalani pemeriksaan awal mereka memutuskan si pemain akan segera menjalani operasi.

Dalam laman resminya, Real Madrid menyatakan bahwa Asensio mengalami kerusakan ligamen pada lutut kirinya. Tak hanya itu, bagian meniskus eksternal pada lutut Asensio juga sobek.

"Tim Medis Real Madrid telah melakukan tes terhadap Marco Asensio dan didiagnosis mengalami pecahnya ligamen anterior dan meniskus eksternal lutut kirinya. Dia akan dioperasi segera dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Meskipun demikian mereka tak memperjelas berapa lama Asensio akan absen dari lapangan hijau. Media Spanyol Marca dan AS menyebutkan bahwa kemungkinan besar Asensio harus absen minimal enam bulan untuk sembuh dari cedera seperti itu.

Asensio mengalami cedera itu sesaat setelah dia mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dia terjatuh setelah berbenturan dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Absennya Asensio dalam waktu lama kabarnya akan membuat pihak Real Madrid berpikir ulang untuk melepas salah satu dari Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Pasalnya, Zidane akan memiliki pilihan terbatas di sektor sayap jika mereka hengkang sementara Marco Asensio terus terkapar di ruang perawatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top