Bebas dari Paparazzi, Cristiano Ronaldo Beri Tips Pelayan Hotel Rp320 Juta

Dia pun memberikan tips sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp320 juta bagi pelayan hotel itu, terutama karena layanan mereka yang berhasil mengusir paparazzi.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  23:59 WIB
Bebas dari Paparazzi, Cristiano Ronaldo Beri Tips Pelayan Hotel Rp320 Juta
Cristiano Ronaldo merayakan gelar juara Serie A Italia setelah Juventus mengalahkan Fiorentina 2-1 di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) - REUTERS/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mengusir paparazzi agar liburan bersama keluarganya tak terganggu.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Ronaldo beserta pacarnya, Gerogina Rodriguez, dan anaknya saat ini sedang menikmati liburan musim panas di Utara Prancis saat ini. Pekan lalu, mereka menghabiskan waktu di Westin Resort di kawasan Costa Navarino, Yunani.

Menurut laporan itu, pihak hotel membuat aturan khusus yang tak memperbolehkan seorang pun mengambil gambar saat Ronaldo dan keluarganya berlibur di sana.

Kebijakan itu pun membuat Ronaldo senang. Dia pun memberikan tips sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp320 juta bagi pelayan hotel itu, terutama karena layanan mereka yang berhasil mengusir paparazzi.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo berlibur di Westin Resort Costa Novarino. Tahun lalu, menjelang kepindahannya ke Juventus, Ronaldo juga berlibur di tempat yang sama. Dia bahkan membawa serta ibu, saudara perempuan, serta keluarga lainnya untuk berlibur di resort yang satu kamarnya berharga 9 ribu euro atau sekitar 150 juta rupiah semalam.

Saat itu Ronaldo juga disebut memberikan tips besar kepada para pelayan di sana karena akhirnya dia berhasil mewujudkan transfer dari Real Madrid ke Juventus.

Kini, sang mega bintang asal Portugal disebut tengah melanjutkan liburan musim panas di kawasan Riveira, Prancis Utara. Keluarga Ronaldo menikmati liburan di atas kapal pesiar mewah miliknya.

Hanya saja, kali ini Cristiano Ronaldo tak bisa membayar para pelayan untuk mencegah paparazzi mengambil fotonya atau keluarganya. Alhasil, foto-foto mereka tengah bersenang-senang tersebar luas di berbagai media di Eropa.

Ronaldo baru akan kembali bersama timnya, Juventus pada Juli mendatang. Juventus akan menggelar latihan pra musim dan juga tur ke sejumlah negara sebelum musim Liga Italia Seri A 2019-2020 kembali bergulir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cristiano ronaldo

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top