UEFA Nations League: Inggris Tekuk Swiss 6-5 Lewat Adu Penalti, Raih Juara Tiga. Ini Videonya

Timnas Swiss akan berhadapan dengan Inggris dalam pertandingan memperebutkan Juara ke-3 UEFA Nations League malam hari ini, Minggu (9/6/2019). Skor masih 0-0 hingga extra time, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 6-5 untuk kemenangan Inggris.
Sutarno Sutarno | 09 Juni 2019 23:21 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Swiss akan berhadapan dengan Inggris dalam pertandingan memperebutkan Juara ke-3 UEFA Nations League malam hari ini, Minggu (9/6/2019). Skor masih 0-0 hingga extra time, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 6-5 untuk kemenangan Inggris.

Data pertandingan dari laman uefa.com menyebutkan pertandingan digelar di Stadion D. Afonso Henriques, Portugal dengan jadwal kick off pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti. Simak cuplikannya dari akun Youtube WWE Highlights di atas.

Pada sesi pertama penalti, semua algojo mencetak gol sehingga skor sama kuat 5-5. Berikut daftar algojo penalti sesi pertama.
Inggris: Maguire (+), Barkley (+), Sancho (+), Sterling (+), Pickford (+)
Swiss: St Zuber (+), Xhaka (+), Akanji (+), Mbabu (+), Schar (+)

Penalti sesi kedua dengan sudden dead.
Inggris: Dier (+)
Swiss: Drmic's (-) tendangannya gagal, ditepis penjaga gawang Inggris Pickford.

19:22 WIB

Swiss Disingkirkan Portugal 1-3

Nasib Swiss sama seperti Inggris karena gagal ke final setelah dikalahkan Portugal 1-3 melalui hattrick sang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube NAFE Project

19:19 WIB

Inggris Disingkirkan Belanda 1-3

Timnas Inggris harus gigit jari karena gagal melaju ke final, setelah tim besutan Gareth Southgate tersebut takluk dari timas Belanda yang diasuh Ronald Koeman.

Inggris menyerah 1-3, karena buruknya lni pertahanan. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun  Youtube Timnas Inggris, England.

Top