Christian Eriksen Bikin Fans Tottenham Hotspur Gundah Gulana

Tak hanya pendukung Chelsea yang dibikin gundah gulana dengan rencana kepindahan pemain bintang mereka, Eden Hazard, pendukung Tottenham Hotspur kini juga dibuat deg-degan dengan masa depan Christian Eriksen.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  20:01 WIB
Christian Eriksen Bikin Fans Tottenham Hotspur Gundah Gulana
Christian Eriksen - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Tak hanya pendukung Chelsea yang dibikin gundah gulana dengan rencana kepindahan pemain bintang mereka, Eden Hazard, pendukung Tottenham Hotspur kini juga dibuat deg-degan dengan masa depan Christian Eriksen.

Sama seperti Hazard yang hanya menyisakan kontrak 1 tahun di Chelsea, kontrak Eriksen bersama The Lilywhites juga akan berakhir musim depan.

Hingga kini sang pemain masih enggan meneken kontrak baru. Gelandang andal jebolan Ajax Amsterdam ini pun santer dikaitkan dengan Real Madrid, seperti halnya Hazard.

Eriksen sendiri mengaku ingin mencoba hal baru. Namun, dia juga membuka peluang bertahan di Tottenham dengan syarat tertentu.

"Jika saya harus pergi, semoga itu adalah langkah yang lebih maju,” ujarnya seperti dilansir BBC Sport yang mengutip Majalah Ekstra Bladet, Rabu (5/6/2019).

Eriksen bergabung dengan Spurs dari Ajax pada 2013 dengan nilai transfer 12,5 juta poundsterling.

"Saya merasa berada di waktu dalam karier saya di mana saya ingin mencoba hal baru,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top