West Ham Lego Lucas Perez ke Deportivo Alaves

Klub Liga Primer Inggris West Ham United melego striker Lucas Perez Martinez ke tim La Liga Spanyol Deportivo Alaves.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Juni 2019  |  06:01 WIB
West Ham Lego Lucas Perez ke Deportivo Alaves
Lucas Perez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris West Ham United melego striker Lucas Perez Martinez ke tim La Liga Spanyol Deportivo Alaves.

Penyerang berusia 30 tahun itu berjuang untuk tampil mengesankan di ajang Liga Primer, pertama sebagai pemain Arsenal dan kemudian setelah pindah ke Stadion Olimpiade London, markas West Ham, tahun lalu.

Arsenal mendatangkannya pada 2016 dari klub La Liga Deportivo La Coruna dengan mahar transfer sebesar 17 juta pound sterling sebelum hengkang ke West Ham pada musim panas tahun lalu.

West Ham tidak memerinci berapa besar dana transfer pemain tersebut pulang ke negaranya setelah mencetak hanya enam gol dari 19 penampilan di semua kompetisi untuk The Hammers.

Alaves, yang finis ke-11 di La Liga musim 2018-2019, mengumumkan penyerang kelahiran La Coruna itu telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan mereka.

Bulan lalu Alaves mengkonfirmasi penunjukan Asier Garitano Aguirrezabal, 49 tahun, sebagai pelatih kepala baru mereka setelah kepergian Abelardo Fernandez Antuna, juga 49 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
west ham, Deportivo Alaves

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top