Hasil Liga Inggris, Leicester Terima Kekalahan Terbesar Musim Ini

Leicester City menelan kekalahan di kandang untuk ketujuh kalinya sepanjang Liga Primer Inggris musim ini setelah diremukkan tamunya Crystal Palace dengan skor telak 1 - 4.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  03:39 WIB
Hasil Liga Inggris, Leicester Terima Kekalahan Terbesar Musim Ini
Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha (kanan) menjebol gawang Leicester City yang dikawal kiper Kasper Schmeichel. - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City menelan kekalahan di kandang untuk ketujuh kalinya sepanjang Liga Primer Inggris musim ini setelah diremukkan tamunya Crystal Palace dengan skor telak 1 - 4 dalam pertandingan pekan ke-27.

Dalam pertandingan di Stadion King Power di Leicester pada Minggu (24/2/2019) dini hari WIB, tuan rumah berjuluk Si Rubah kebobolan tiga gol dalam 2 menit terakhir pertandingan sehingga menderita kekalahan terbesarnya di liga musim ini.

Palace membuka skor 6 menit menjelang rehat melalui kontribusi Michy Batshuayi dan skor 0 - 1 bertahan hingga babak pertama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Anthony Taylor berakhir.

Memasuki babak kedua, Leicester sempat menyamakan kedudukan melalui Jonathan Evans pada menit ke-64, tetapi kemenangan pada akhirnya menjadi milik tamu yang datang dari London bsetelah Leicester gagal mencegah kebobolan tiga kali dalam 23 menit terakhir.

Ketiga gol tersebut dilesakkan Wilfried Zaha (70’), Luka Milivojevic melalui penalti pada menit ke-81, serta Zaha kembali ketika injury time babak kedua telah memasuki menit ke-3.

Ini kekalahan ketiga beruntun yang diderita skuat asuhan Claude Puel sepanjang Liga Primer musim ini dan ke-13 secara keseluruhan, yang ironisnya tujuh di antaranya saat bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan kekalahan ini, Leicester tertahan di peringkat ke-12 dengan nilai 32, sedangkan Palace persis satu setrip di bawahnya dengan nilai 30.

Hasil pekan ke-27 hingga Minggu dini hari WIB: Everton 0 vs Manchester City 2; Cardiff vs Watford; West Ham vs Fulham; Burnley 2 vs Tottenham 1; Bournemouth 1 vs Wolverhampton Wanderers 1; Newcastle 2 vs Huddersfield Town 0; Leicester 1 vs Crystal Palace 4.

Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-27, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, leicester city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup