Piala Indonesia: Persebaya Hajar Persidago 4-1, Tiket Perempat Final di Depan Mata

Pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia antar tuan rumah Persidago Gorontalo melawan Persebaya Surabaya sore har ini, Selasa (19/2/2019) dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Persebaya.
Sutarno Sutarno | 19 Februari 2019 16:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia antar tuan rumah Persidago Gorontalo melawan Persebaya Surabaya sore har ini, Selasa (19/2/2019) dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Persebaya.

Laga leg-1 tersebut digelar di Stadion 23 Mei, Gorontalo dengan jadwal kick off pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Dengan kemenangan telak 4-1 saat menjalani partai tandang di markas Persidago, tiket perempat final untuk Persebaya sudah di depan mata, karena pertandingan leg-1 Babak 16 besar akan digelar di markas Persebaya.

Untuk meraih tiket perempat final Piala Indonesia, Persebaya cukup kalah 2-4 saat menjalani laga kandang.

Berikut live streaming pertandingan yang ditayangkan PSSI TV.

Update GOOOL Menit 91,Persebaya Unggul 4-1
Gol kedua Balde menit 91 memperbesar keunggulan Persebaya Surabaya menjadi 4-1

Update: GOOOL Menit 89, Skor Persebaya vs Persidago 3-1
Persidago memperkecil ketinggalan 1-3 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Hariyanto Panto menit 90.

Update: GOOOL Menit 83, Persebaya Unggul 3-0

Balde menambah keunggulan Persebaya menjadi 3-0 melalui sundulan kepalanya pada menit 83, setelah menerima umpan silang.

Update: GOOOL Menit 730 Persebaya Unggul 2-0

Persebaya memperbesar keunggulan melalui gol Jalilov menit 73, setelah menerima umpan terobosan silang dari Balde.

Update: GOOOL Menit 49: Persebaya Unggul 1-0

Persebaya unggul 1-0 pada menit 49 babak kedua melalui gol Rendi Irwan, yang lolos dari kawalan pemain bertahan dan mampu mengecoh penjaga gawang Persidago. Simak golnya dengan mengklik kotak putih di garis navigasi video di atas.

Line Pemain dan Preview

Berikut line up Persebaya:

Inilah the wining team Persidago:

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, menegaskan bahwa Persebaya tak akan meremehkan tim yang berkompetisi di divisi ketiga Liga Indonesia itu.

“Antisipasinya tetap sama kita tidak akan menganggap enteng lawan. Karena akan menjadi boomerang,” tegasnya, melalui keterangan resmi di pssi.org

Amido Balde akan kembali menjadi andalan, torehan empat gol dalam laga melawan Persinga sebelumnya, sudah cukup bagi dia untuk menebar teror ke calon lawan Persebaya.

“Kemarin, dia memang belum 100 persen fit. Makanya dia cuma bermain sepanjang 70 menit. Saya kira Amido Balde punya kemampuan kalau kondisi fisiknya sudah prima,” tegas Djanur.

Mantan pelatih Persib Bandung ini juga menegaskan kemungkinan akan merotasi materi pemainnya, namun dia memastikan bahwa semua pemainnya memiliki kemampuan yang setara.

“Tidak ada istilah pemain inti atau cadangan. Sebanyak 24 pemain senior yang kami miliki memiliki kemampuan yang setara. Tidak masalah jika komposisi yang kami bawa ke Persidago berbeda dengan line up lawan Persinga,” kata Djanur.

 

Tag : Piala Indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top