Piala Indonesia: Persela vs Bali United Kick-off 19.00 WIB. Ini Live Streamingnya

Persla Lamongan  berhadapan dengan tamunya, Bali United, dalam partandingan leg-1 Babak 16 Besar Piala Indonesia hari ini, Senin (18/1/2019).
Sutarno Sutarno | 18 Februari 2019 18:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Persla Lamongan  berhadapan dengan tamunya, Bali United, dalam partandingan leg-1 Babak 16 Besar Piala Indonesia ari ini, Senin (18/1/2019).

Berdasarkan jadwal dari twitter resmi Piala Indonesia 2019 @OfisialPialaIDN, pertandingan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur dengan jadwal kick-off pukul 19.00 WIB.

Saksikan pertandingan tersebut melalui video tayangan live streaming di bawah ini.

Kubu Bali United langsung menggertak Persela dengan menargetkan memenangi laga Zona Timur Babak 16 Besar Piala Indonesia tersebut.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya datang ke Lamongan dengan tekad meraih hasil positif.

“Segala persiapan sudah kami lakukan sebelum ke berangkat ke Lamongan. Para pemain sudah bekerja keras selama latihan.Turnamen Piala Indonesia ini sangat bagus dan menarik. Kami mendapat giliran lebih dulu bermain di kandang lawan sebelum pekan depan bermain di kandang. Kami siap maksimal di pertandingan besok agar di pertandingan kedua lebih mudah bagi kami,” ujarnya melalui laman https://www.pssi.org.

Persela Lamongan memiliki kekuatan yang patut untuk diperhitungkan, begitu kira-kira Teco menyebut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, walaupun banyak ditinggal beberapa pemain.

“Ya, saya tahu Persela ditinggal beberapa pemain yang menjadi andalan di tahun 2018 lalu, seperti Saddil Ramdani yang tahun ini bermain di Malaysia. Tapi mereka juga mendatangkan pemain pengganti yang kualitasnya cukup bagus. Kami harus waspada terhadap kekuatan mereka,” katanya.

Persela Incar 3 Poin

Tak mau kalah gertak, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menyatakan siap untuk meredam permainan agresif Bali United.

Aji juga optimistis meraih kemenangan di kandang sendiri, meski timnya memiliki persiapan yang belum maksimal, karena belum genap seminggu skuat asuhannya lengkap.

“Meraih hasil yang positif dengan tiga poin, kita perlu kerja keras, kita tetap akan bertarung dan optimistis mengalahkan Bali United,” ujarnya.

Semua pemain dalam kondisi siap tampil, termasuk empat pemain asing Persela yang baru beberapa kali mengikuti latihan.

“Termasuk empat pemain asing yang akan saya turunkan sebagai pemain starter. Kami akan coba maksimalkan laga kandang,” tegas dia.

Babak 16 besar Piala Indonesia 2018 digelar pada 15 sampai 24 Februari 2019. Berikut rincian 16 klub di Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Zona Barat: Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Madura United, Sriwijaya FC, Arema FC, PS Tira-Persikabo, Persija Jakarta, Persib Bandung.

Zona Timur: Borneo FC, PSS Sleman, Persidago Gorontalo, PSM Makassar, Perseru Serui, Persela Lamongan, Bali United, Persebaya Surabaya.

Zona Timur baru menggelar satu pertandingan pada Sabtu (16/2/2019) antara PSM Makassar vs Perseru Serui dengan skor 9-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Tag : Piala Indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top