Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

7 Gol, Haller Samai Alcacer & Jovic Top Skor Bundesliga

Eintrach Frankfurt melesat ke peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menaklukkan juru kunci Stuttgart dengan skor telak 3 – 0 di kandang lawan.
Striker Eintracht Frankfurt Sebastian Haller/Twitter@eintracht.de
Striker Eintracht Frankfurt Sebastian Haller/[email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Eintrach Frankfurt melesat ke peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menaklukkan juru kunci Stuttgart dengan skor telak 3 – 0 di kandang lawan.

Dalam pertandingan pekan ke-10 di Mercedes-Benz Arena di Stuttgart, di hadapan 58.000 pendukung tuan rumah, tiga gol tamu disarangkan Sebastien Haller (11’), Ante Rebic (32’), dan Nicolai Muller (89’).

Dengan kemenangan pada Sabtu (3/11/2018) pagi WIB itu, Frankfurt naik ke posisi ketiga dengan 17 angka, sama dengan Borussia Monchengladbach dan Werder Bremen, tapi Frankfurt unggul selisih gol.

Bagi Haller, tambahan sebiji gol membuatnya naik ke posisi terhormat sebagai top skor sementara Bundesliga dengan tujuh gol, menyamai rekan setimnya Luka Jovic dan striker Borussia Dortmund Paco Alcacer yang lebih dahulu mengemas tujuh gol.

Berikut daftar top skor sementara Bundesliga:

7 Gol: Sebastian Haller (Eintracht Frankfurt), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Paco Alcacer (Borussia Dortmund)

6 Gol: Ondrej Duda (Hertha Berlin), Timo Werner (RB Leipzig), Marco Reus (Borussia Dortmund), Alfred Finnbogason (Augsburg)

5 Gol: Alassane Plea (Borussia Monchengladbach), Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Reiss Nelson (Hoffenheim)

4 Gol: Jadon Malik Sancho (Borussia Dortmund), Joelinton Cassio (Hoffenheim), Yussuf Poulsen (RB Leipzig), Wout Weghorst (Wolfsburg), Vedad Ibisevic (Hertha Berlin), Maximilian Eggestein (Werder Bremen), Jonas Hofmann (Borussia Monchengladbach, Adam Szalai (TSG Hoffenheim), Ante Rebic (Eintracht Frankfurt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper