Liga Indonesia Dihentikan Dua Minggu, Persipura Maksimalkan Latihan

Istirahat kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 sebagai masa berkabung dan evaluasi atas meninggalnya suporter Persija, dimanfaatkan tim pelatih Persipura untuk memaksimalkan latihan. Hal ini seiring bergantinya jabatan pelatih dari Amilton Silva kepada Oswaldo Lessa.
Andhika Anggoro Wening | 28 September 2018 16:41 WIB
Tim Persipura - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -  Istirahat kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 sebagai masa berkabung dan evaluasi atas meninggalnya suporter Persija, dimanfaatkan tim pelatih Persipura untuk memaksimalkan latihan. Hal ini seiring bergantinya jabatan pelatih dari Amilton Silva kepada Oswaldo Lessa.

Pergantian pelatih ini membuat para pemain harus kembali beradaptasi dengan gaya bermain serta taktik dan strategi dari Oswaldo Lessa. Meski bukan orang lama di Persipura, para pemain tetap harus punya masa yang cukup untuk mengerti komando yang diinginkan pelatih baru.

Sebelum menggantikan Amilton Silva, Oswaldo Lessa juga menjabat sebagai asisten pelatih sekaligus pelatih fisik Persipura. Dengan begitu selama masa istirahat kompetisi ini, bisa dimaksimalkan untuk latihan intensif.

Pelatih juga bisa fokus untuk tahu sisi mana saja yang harus diperbaiki dari skuat Persipura. Pasalnya tim berjulukan Mutiara Hitam ini punya target masuk ke papan atas.

Sekarang dengan sisa 11 pertandingan di GO-JEK LIGA 1 2018, Persipura masih punya peluang untuk bersaing di papan atas. Sehingga persiapan intensif selama istirahat kompetisi ini bisa dimaksimalkan untuk persiapan.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persipura
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top