Bek Maroko Hamza Mendyl Perkuat Lini Belakang Schalke 04

Schalke 04 memboyong bek Maroko Hamza Mendyl dari klub Prancis OSC Lille dan dikontrak dengan durasi 5 tahun. Langkah itu dimaksudkan untuk memperkuat lini belakang tim yang akan bertarung di Liga Champions Eropa itu.
M. Syahran W. Lubis | 18 Agustus 2018 13:59 WIB
Bek Timnas Maroko Hamza Mendyl - Reuters/Axel Schmidt

Bisnis.com, JAKARTA – Schalke 04 memboyong bek Maroko Hamza Mendyl dari klub Prancis OSC Lille dan dikontrak dengan durasi 5 tahun. Langkah itu dimaksudkan untuk memperkuat lini belakang tim yang akan bertarung di Liga Champions Eropa itu.

Hamza merupakan bagian dari skuat Timnas Maroko yang bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia yang berlangsung pada Juni – Juli lalu, tetapi kandas di fase grup.

Dia mempunyai 13 caps utuk timnas negara Afrika utara itu dan bermain dalam 13 pertandingan di Ligue 1 Prancis setelah bergabung ke Lille pada 2016.

Pelatih Schalke 04 Domenico Tedesco mengemukakan kedatangan Hamza menawarkan banyak pilihan di posisi nlini belakang.

“Dia atletis, kuat, tangguh dalam menyerang. Kami berharap bisa membantunya mengembangkan talentanya,” lanjut sang pelatih yang baru berusia 32 tahun itu.

Schalke finis sebagai peringkat kedua Bundesliga Jerman musim 2017 – 2018 sehingga lolos otomatis ke Liga Champions Eropa musim 2018 – 2019.

Sumber : Reuters

Tag : schalke 04, bundesliga, Timnas Maroko
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top