International Champions Cup 2018: Bayern Munchen vs PSG, Prediksi, Head To Head dan Hasil: Debut Buffon (TVRI)

Persiapan Bayern Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka akan dimulai Sabtu (21/7/2018) ini di Klagenfurt, Austria saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain di Piala Champion Internasional pukul 21.05 WIB, disiarkan oleh TVRI.
Martin Sihombing | 21 Juli 2018 18:07 WIB
Pertemuan Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions 2017 - Reuters

Bisnis.com, KLAGENFURT, Austria - Persiapan Bayern Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka akan dimulai Sabtu (21/7/2018) ini di Klagenfurt, Austria saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain di Piala Champion Internasional pukul 21.05 WIB, disiarkan oleh TVRI.

Foto: Reuters

Bintang asal Kolombia, James Rodriguez, mungkin akan berlibur setelah Piala Dunia, tetapi Niko Kovac masih akan memiliki pemain bertabur bintang, termasuk Arjen Robben dan Arturo Vidal yang siap untuk debutnya di bangku Bayern.

Berita Terbaru

Kelompok raksasa ICC ini akan menandai debut Niko Kovac  --yang tampil  51 kali sebagai pemain antara 2001 dan 2003--  akan  memberikan beberapa petunjuk mengenai sistem yang akan dia gunakan di musim mendatang. Pertanyaan apakah dia akan terus berjalan di jalur taktis yang ditata oleh Jupp Heynckes musim lalu atau apakah dia akan menerapkan pendekatan serangan balik  seperti suksesnya   di Eintracht Frankfurt, tetap terbuka lebar.

Meskipun juara Bundesliga akan kehilangan orang-orang seperti James Rodriguez, Corentin Tolisso atau Thomas Müller, semuanya beristirahat setelah Piala Dunia di Rusia, Bavarians akan tetap akan turun ke lapangan dengan formasi yang kuat melawan juara Prancis PSG, yang juga akan kehilangan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappé.

Setelah pertandingan ini, Bayern akan menuju ke Amerika Serikat untuk dua pertarungan persiapan melawan Juventus di Philadelphia (25 Juli) dan Manchester City di Miami (28 Juli).

Prediksi  line-up


Bayern: Ulreich - Rafinha, Martínez, Mai, Alaba - Vidal, Sanches, Shabani - Robben, Wagner, Ribery.  Pelatih: Niko Kovac
PSG: Buffon - Georgen, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa - Krychowiak, Verratti, Rabiot - Jesé, Weah, Nkunku.  Pelatih: Thomas Tuchel

Statistik pertandingan

  • Dengan delapan gol dalam 722 menit musim lalu untuk Bayern, pemain yang dibeli pada musim dingin  Sandro Wagner mencetak rata-rata setiap 90,25 menit, yang diterjemahkan menjadi satu gol per pertandingan penuh.
  • Bayern dan PSG telah saling berhadapan delapan kali di kompetisi resmi dengan Parisian menang lima kali dan Bavarians tiga.
  • Thomas Tuchel melatih Mainz dan Dortmund melawan Bayern total 17 kali dengan lima kemenangan, dua kali seri dan sepuluh kekalahan.
  • Pertemuan terakhir mereka, di Liga Champions 2017/18, berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Bayern.
  • Sven Ulreich menyelamatkan 62 tembakan dan hanya menerima 26 gol untuk Bayern musim lalu saat dia tampil  --mengisi posisi  Manuel Neuer yang cedera-- dengan tenang.
  • Gianluigi Buffon telah menghadapi Bayern delapan kali dengan rekor dua kemenangan, dua seri dan empat kekalahan, menerima 14 gol dalam proses itu.

Sumber : Reuters/bundesliga.com/

Tag : sepakbola
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top