Hasil Liga 1: Persipura Bantai Madura United di Stadion Mandala

Hasil Liga 1: Persipura Bantai Madura United di Stadion Mandala
Andhika Anggoro Wening | 20 Mei 2018 00:06 WIB
Tim Persipura - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura pesta gol ke gawang Madura United dalam pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu 19 Mei 2018 malam, Persipura menang dengan 6 gol tanpa balas.

Kemenangan ini agak di luar dugaan. Pasalnya Persipura menghadapi Madura United yang memiliki banyak pemain bintang. Kendati dalam pertandingan di Jayapura ini, Madura United tidak turun dengan kekuatan terbaik.

Di sana tidak ada Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi, sampai Raphael Maitimo. Greg Nwokolo juga absen dalam pertandingan tersebut. Akibatnya Mutiara Hitam mampu mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Adapun enam gol Persipura dalam laga itu dihasilkan Boaz Solossa pada menit kedelapan dan 37, lalu Ian Kabes menit ke-30, kemudian Marcel Sacramento menit 58, Todd Rivaldo Ferre menit 73, dan Imanuel Wanggai menit 86.

Skor 6-0 ini juga menjadi yang terbesar sejauh ini di pentas GO-JEK LIGA 1 2018. Atas kemenangan ini Persipura juga kembali merebut posisi puncak klasemen yang sebelumnya dikuasai Madura United.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persipura
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top