Jelang Argentina vs Italia di Manchester: Messi Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Anaknya

Lionel Messi adalah 'ayah terbaik di dunia' saat bintang Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada ketiga putranya sebelum bergabung dengan skuad Argentina di Manchester.
Martin Sihombing | 20 Maret 2018 21:55 WIB
Lionel Messi dan putranya Thiago Messi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi adalah 'ayah terbaik di dunia' saat bintang Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada ketiga putranya sebelum bergabung dengan skuad Argentina di Manchester.

Itulah judul satu berita di  dailymail.co.uk jelang pemain berusia 30 tahun akan turun ke rumput Stadion Eithad minggu ini dalam pertandingan tim nasional Argentina melawan Italia di lapangan Manchester City.


Tim  pelatih Jorge Sampaoli kemudian akan terbang ke Spanyol di mana mereka akan menghadapi La Roja di Stadion Wanda Metropolitano.

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, memposting pesan yang menyentuh hati dengan foto suaminya dan tiga putra --di Instagram-- sebelum ia pergi untuk bergabung dengan tim Argentina di Manchester.

Snap bersama di Instagram menunjukkan Messi memegang putranya yang baru lahir Ciro dalam pelukannya dengan Thiago dan Mateo di sampingnya di sofa.

Roccuzzo menambahkan tulisan itu: 'Happy day Papi. Kami sangat mencintaimu!!! Terima kasih telah menjadi ayah terbaik di dunia! '

Pos tersebut menunjukkan sisi yang lebih lembut  'kartu AS' Barcelona meskipun Thiago tidak terlalu tertarik pada saudara barunya, dan asyik  bermain  telepon.

Messi sekarang mempersiapkan persahabatan dengan tim nasionalnya melawan Italia dan Spanyol.

Setelah menderita sakit hati  dengan Argentina di masa lalu, tidak diragukan lagi pemenang Ballon d'Or lima kali akan bersiap untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk Piala Dunia.

Tag : lionel messi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top