Demi Dapatkan Evan Dimas, Klub Malaysia Ini Rela Tawarkan Gaji Ratusan Juta Rupiah

Demi Dapatkan Evan Dimas, Klub Malaysia Ini Rela Tawarkan Gaji Ratusan Juta Rupiah
Newswire | 20 November 2017 14:41 WIB
Evan Dimas Darmono - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, diberitakan segera akan bergabung dengan klub Liga Super Malaysia Selangor FA. Ia pun mendapat tawaran gaji tinggi dari klub tersebut.

Kabar segera bergabungnya Evan dilansir media Malaysia, Harian Metro. Dalam lamannya, 19 November 2017, mereka menurunkan laporan berjudul "Evan hampir sertai Selangor".

Mantan pemain Bhayangkara FC itu disebutkan akan mendapat RM 83 ribu (sekitar Rp 270 juta) per bulan jika menerima tawaran Selangor FA.
Ads by

Pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, menyatakan, pihaknya sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan Evan Dimas. Tapi, ia menegaskan, negosiasi itu belum final.

"Ya, memang kita ada membuat rundingan dengan Dimas, namun kita perlu bersaing dengan beberapa kelab dalam Liga Super yang turut berminat untuk mendapatkan jasanya," kata dia.

Secara pribadi, ia sangat mengharapkan kehadiran Evan dalam pasukannya. "Yang penting, jika negosiasi itu berhasil, saya mengharapkan dia mampu menyesuaikan diri dengan segera bersama pasukan ini,” kata dia.

Selangor FA sebelumnya juga mengontrak pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Namun, kontrak pemain itu tak lagi diperpanjang untuk musim depan. Sebelumnya mereka juga memakai jasa Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

Selain Evan Dimas, pemain Bhayangkara FC lain, Ilham Udin Armaiyn, juga dikabarkan diincar Selangor FA, yang musim ini finis keenam dari 12 tim Liga Super Malaysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
evan dimas

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top