LIGA 1: Semen Padang FC Kenalkan 5 Pemain Baru Perkuat Tim di Putaran II

Manajemen Semen Padang FC mengenalkan lima pemain baru guna memperkuat tim di putaran kedua Liga I Indonesia musim ini.
Heri Faisal | 25 Agustus 2017 17:43 WIB
Pemain Semen Padang FC - Istimewa

Bisnis.com, PADANG—Manajemen Semen Padang FC mengenalkan lima pemain baru guna memperkuat tim di putaran kedua Liga I Indonesia musim ini.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan hasil evaluasi sepanjang paruh pertama kompetisi, tim pelatih dan manajemen melakukan penyegaran dengan menambah amunisi baru.

“Lima pemain ini adalah hasil dari evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih. Mereka sudah menandatangai kontrak dan siap diturunkan membela Semen Padang FC,” ujarnya, Jumat (25/8/2017).

Lima pemain baru tim berjuluk Kabau Sirah itu adalah Muchlis Hadi Ning di pos penyerang yang didatangkan dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman.

Kemudian, mantan pemain Persiba Balikpapan Ibrahim Sanjaya yang mengisi pos bek sayang kanan, mantan pemain Persijap Jepara Ahmad Buchori, mantan pemain Persipura Jayapura Elfis Harewan, dan penyerang Sayyid Sutan.

Posisi penyerangan, imbunya, salah satu yang menjadi prioritas manajemen, karena minimnya gol yang diciptakan Semen Padang FC sepanjang awal kompetisi.

Dengan masuknya Muchlis dan Sayyid di posisi penyerang, Nil Maizar memiliki banyak opsi, karena di pos tersebut sudah ada Marcel Sacramento, Tambun Dipty Naibaho, dan Syamsul Bahri.

Posisi bek kanan juga menjadi perhatian utama, mengingat hengkangnya Fandry Imbiri ke Persebaya Surabaya dan Hengki Ardiles yang sudah termakan usia.

Sementara, Semen Padang juga melepas marquee player Didier Zokora dan bek sayap kanan Fandry Imbiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semen padang fc

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top