Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Satu Musim di Palace Penuh Cedera, Mandanda Balik ke Marseille

Kiper Timnas Prancis Steve Mandanda kembali bergabung ke tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille setelah hanya satu musim merumput bersama Crystal Palace.
Steve Mandanda/Sky Sports
Steve Mandanda/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Timnas Prancis Steve Mandanda kembali bergabung ke tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille setelah hanya satu musim merumput bersama Crystal Palace, demikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris itu pada Rabu pagi WIB (12/7/2017).

Mandanda, yang mempunyai 24 caps bersama Timnas Prancis, bergabung dengan Palace dengan bebas biaya transfer setahun yang lalu dan hanya tampil dalam 10 pertandingan akibat mengalami cedera lutut pada November 2016.

Setelah pulih, dia gagal mendapatkan kembali tempat utamanya di bawah mistar gawang Palace yang telanjur dikuasai penggantinya, Wayne Hennessey, yang tampil bagus ketika Mandanda cedera.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu kembali ke Stadion Velodrome, markas Marseille, di mana dia menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya di sana.

Mandanda bermain dalam 441 pertandingan untuk Marseille dalam sembilan musim setelah bergabung dari Le Havre 10 tahun yang lalu, yang diawali selama satu musim berstatus sebagai pemain pinjaman.

Crystal Palace di peringkat ke-14 dalam Liga Primer Inggris musim 2016-2017 dengan koleksi 41 angka dan akan mengawali musim 2017-2018 dengan menjamu tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu, 12 Agustus 2017 mulai pk. 21:00 WIB.

Sementara itu, Marseille mengakhiri kompetisi Ligue 1 Prancis musim lalu di peringkat kelima dengan nilai 62 dan akan memulai musim depan pada Senin, 7 Agustus dengan menjamu Dijon FCO mulai pk. 02:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper