Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Satu Musim di Palace Penuh Cedera, Mandanda Balik ke Marseille

Kiper Timnas Prancis Steve Mandanda kembali bergabung ke tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille setelah hanya satu musim merumput bersama Crystal Palace.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juli 2017  |  14:09 WIB
Satu Musim di Palace Penuh Cedera, Mandanda Balik ke Marseille
Steve Mandanda - Sky Sports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Timnas Prancis Steve Mandanda kembali bergabung ke tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille setelah hanya satu musim merumput bersama Crystal Palace, demikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris itu pada Rabu pagi WIB (12/7/2017).

Mandanda, yang mempunyai 24 caps bersama Timnas Prancis, bergabung dengan Palace dengan bebas biaya transfer setahun yang lalu dan hanya tampil dalam 10 pertandingan akibat mengalami cedera lutut pada November 2016.

Setelah pulih, dia gagal mendapatkan kembali tempat utamanya di bawah mistar gawang Palace yang telanjur dikuasai penggantinya, Wayne Hennessey, yang tampil bagus ketika Mandanda cedera.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu kembali ke Stadion Velodrome, markas Marseille, di mana dia menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya di sana.

Mandanda bermain dalam 441 pertandingan untuk Marseille dalam sembilan musim setelah bergabung dari Le Havre 10 tahun yang lalu, yang diawali selama satu musim berstatus sebagai pemain pinjaman.

Crystal Palace di peringkat ke-14 dalam Liga Primer Inggris musim 2016-2017 dengan koleksi 41 angka dan akan mengawali musim 2017-2018 dengan menjamu tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu, 12 Agustus 2017 mulai pk. 21:00 WIB.

Sementara itu, Marseille mengakhiri kompetisi Ligue 1 Prancis musim lalu di peringkat kelima dengan nilai 62 dan akan memulai musim depan pada Senin, 7 Agustus dengan menjamu Dijon FCO mulai pk. 02:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas prancis olympique marseille crystal palace

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top