Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Mitra Kukar, Semen Padang Boyong 18 Pemain

Semen Padang FC memboyong 18 pemain ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur guna menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, Jumat (7/7/2017) mendatang.
Pemain Semen Padang FC/Istimewa
Pemain Semen Padang FC/Istimewa

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC memboyong 18 pemain ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur guna menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, Jumat (7/7/2017) mendatang.

Manager Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan sebanyak 18 pemain dibawa untuk mencuri poin dalam laga tersebut. “Tim membawa 18 pemain dan akan menempuh perjalanan panjang ke Kutai Kartanegara besok Rabu,” katanya, Selasa (4/7/2017).

Dia mengakui motivasi tim sedang tinggi berkat kemenangan kandang 1-0 melawan Persela Lamongan, Senin (3/7/2017) kemarin.

Harapannya, tim tetap mampu tampil memuaskan mesti harus menempuh perjalanan jauh, yakni dari Padang transit di Jakarta, kemudian terbang ke Balikpapan untuk kemudian melanjutkan perjalanan darat sekitar 5 jam ke Tenggarong.

Saat ini, Semen Padang mengoleksi 17 poin hasil dari 5 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Adapun, 18 pemain yang dibawa dalam rombongan tersebut antara lain Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan di pos penjaga gawang.

Pemain belakang Cassio de Jesus, Fandry Imbiri, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Boas Atururi, Hengki Ardiles, dan Handi Ramdhan. Sementara gelandang yakni Didier Zokora, Ko Jae-sung, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho dan Finno Andrianas, Fridolin Kristof Yoku.

Di posisi depan pemain yang diboyong hanya Tambun Naibaho. Syamsul Bahri tidak ikut bersama tim karena mengajuk izin, dan bomber andalan asal Brasil Marcel Sacramento masih menjalani hukuman terakhir dari sanksi larangan bermain 6 laga untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper