Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semen Padang vs Persib, Ini Kata Djanur & Nil Maizar

Persib Bandung berambisi mematahkan rekor bagus Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam yang mentas di Stadion H Agus Salim Padang pada Sabtu (13/5/2017).
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 13 Mei 2017  |  00:48 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman - Antara/Rosa Panggabean
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, PADANG - Persib Bandung berambisi mematahkan rekor bagus Semen Padang FC di laga kandang dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam yang mentas di Stadion H Agus Salim Padang pada Sabtu (13/5/2017).

Pelatih Persib Djajang Nurjaman menyebutkan Semen Padang punya rekor bagus saat tampil di kandang. Dalam beberapa lawatan terakhir Persib ke Padang selalu kalah.

“Kami ingin perbaiki kondisi dan rekor buruk di sini [Padang]. Mereka [Semen Padang] punya tren bagus di kandang. Ya, kami datang dengan siap menang,” ujar Djanur, sapaan akrab pelatih Maung Bandung itu.

Djanur menilai Semen Padang FC merupakan tim bagus, meski dalam dua pertandingan terakhir kalah. Apalagi, menurut dia, skuat Kabau Sirah dalam keadaan lengkap karena tidak ada pemain yang dipanggil timnas. “Kami ada dua pemain dipanggil timnas, tapi sudah kembali dan dapat bermain.”

Dia meminta anak asuhnya tampil maksimal dalam pertandingan kali ini untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Sementara itu, Semen Padang FC berambisi mengembalikan performa terbaik tim usai dua kali kalah saat menjalani laga tandang ke markas Bali United dan Borneo FC.

“Kami sudah melupakan kekalahan di laga away. Melawan Persib Bandung kami targetkan menang,” ujar Nil Maizar, pelatih Semen Padang.

Menurutnya, laga melawan Maung Bandung adalah pertandingan krusial untuk mengembalikan Kabau Sirah ke barisan papan atas. Untuk itu, Nil menargetkan anak asuhnya meraup poin penuh.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top