Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allegri Bicara Peluang Juve Raih Treble Winners

Juventus saat ini masih berlaga di tiga kompetisi, Liga Italia, Liga Champions dan Coppa Italia. Dengan masih berpeluang menjadi juara, Juve digadang-gadang bisa meraih treble winner musim ini.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus saat ini masih berlaga di tiga kompetisi, Liga Italia, Liga Champions dan Coppa Italia. Dengan masih berpeluang menjadi juara, Juve digadang-gadang bisa meraih treble winner musim ini.

Meski punya bagus untuk menjuarai semua kompetisi tersebut, pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta pasukannya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan karena kompetisi masih menyisakan separuh jalan.

Juve akan bertemu Napoli di semifinal leg kedua Coppa Italia dengan keunggulan agregat 3-1. Sedangkan di Liga Champions, Si Nyonya Tua akan ditantang Barcelona. Pertandingan ini merupakan ulangan final dua tahun lalu di mana Juve harus mengakui keunggulan Lionel Messi cs dengan skor 3-1.

Sementara di Liga Italia, Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen diikuti AS Roma dan Napoli.

“Kami dalam posisi yang bagus di semua kompetisi dengan hanya beberapa bulan dari musim akan berakhir. Kami punya kesempatan untuk mencapai final Coppa Italia, semifinal Liga Champions dan kami berada dalam posisi terdepan untuk Scudetto. Kami tidak bisa melakukan lebih baik dari itu untuk sementara waktu," ujar Allegri dalam situs resmi Juventus.

“Seperti aturan praktis, saya benci hal negatif. Bersama-sama, kami telah memainkan final Liga Champions, memenangkan dua trofi Coppa Italia dan dua gelar Serie A. Anda kadang-kadang mendapatkan undian pertandingan yang aneh, tetapi hal yang paling penting adalah mencapai tujuan sendiri.

“Hanya satu tim yang memenangkan kompetisi yang ada dan tidak mungkin untuk menang selamanya, tapi apa yang harus kami perhitungkan adalah pertumbuhan klub ini baik di Italia dan di tingkat internasional. Kami telah mendapatkan rasa hormat dari seluruh Eropa dan itu merupakan hal yang hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper