Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saksikan Video Inggris Gagal Penalti, Ward-Prowse Peroleh Pesan Kuat

Gelandang Inggris James Ward-Prowse menyambut hangat pesan dari pelatih timnas Gareth Southgate menjelang pertandingan-pertandingan internasional pekan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Maret 2017  |  20:34 WIB
James Ward-Prowse - Reuters/Andrew Couldridge
James Ward-Prowse - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inggris James Ward-Prowse menyambut hangat pesan dari pelatih timnas Gareth Southgate menjelang pertandingan-pertandingan internasional pekan ini, mengenai bagaimana timnas dapat menjadi yang terbaik di dunia.

Ward-Prowse, 22 tahun, yang mendapat panggilan timnas senior perdananya, terpukau dengan pernyataan Southgate, yang ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris permanen setelah sempat berstatus sementara menyusul kepergian Sam Allardyce.

Mantan bek internasional Inggris itu menggarisbawahi ambisi-ambisinya untuk Inggris pada pertemuan tim di mana ia memainkan video penaltinya yang gagal saat melawan Jerman pada Piala Eropa 1996, saat Tim Tiga Singa kalah adu penalti di semifinal di Wembley.

"Itu merupakan pesan yang sangat kuat," kata pemain Southampton Ward-Prowse, yang bermain di bawah asuhan Southgate di Timnas U-21, kepada media Inggis.

"Ini merupakan satu hal yang telah diterima (pemain-pemain) U-21 sebelumnya (dari Southgate), untuk menyoroti saat naik dan turun dalam karirnya, dan ambisi-ambisi yang ia lihat untuk kami."

"Kami ingin membangun diri sebagai tim papan atas di dunia, maka ini adalah mengenai bekerja keras pada tujuan-tujuan tersebut, dan meyakinkan bahwa posisi di mana kami sekarang berdiri berada dalam pijakan bagus untuk saat kami mencapai turnamen-turnamen utama."

Inggris akan melawat ke Dortmund untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Jerman pada Rabu, sebelum menghadapi Lithuania pada kualifikasi Piala Dunia di Wembley 4 hari kemudian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris pra piala dunia 2018

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top