Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pra-Piala Dunia: Cahill & Juric Masuk Skuat Australia

Pelatih Timnas Australia Ange Postecoglou kembali memanggil striker Tim Cahill dan Tomi Juric untuk masuk tim untuk menghadapi Pra-Piala Duni.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Maret 2017  |  12:00 WIB
Pra-Piala Dunia: Cahill & Juric Masuk Skuat Australia
Tim Cahill - Reuters/Edgar Su
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Australia Ange Postecoglou kembali memanggil striker Tim Cahill dan Tomi Juric untuk masuk tim permulaan yang berisi 30 pemain untuk menghadapi Pra-Piala Dunia bulan ini melawan Iran dan Uni Emirat Arab.

Kedua striker tersebut sempat absen saat Australia bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada November lalu dikarenakan masalah kesehatan, sekarang mereka dibutuhkan oleh Postecoglou untuk menambah kekuatan serangan bersama pemain depan Mathew Leckie dan Nathan Burns.

Australia cukup terpuruk berada di di posisi ketiga di grup B di bawah Arab Saudi dan Jepang. Tim dua teratas dijamin otomatis lolos kualifikasi untuk ajang sepak bola dunia yang akan berlangsung di Rusia itu.

Pemain yang bermarkas di Inggris gelandang Massimo Luongo dan kiper cadangan Mitch Langerak, nama mereka juga masuk skuad pada Rabu setelah absen menghadapi Thailand karena cedera, sedangkan striker Melbourne Victory James Troisi juga dipanggil untuk pertamakali sejak 2015.

Bek Perth Glory telah pulih dari cedera dan bisa masuk skuat setelah istirahat 3 tahun. Jumlah skuat pekan depan akan menyusut menjadi 23 pemain setelah dilakukan seleksi untuk mendapat tim inti.

"Bersama sudah dimulainya liga Asia dan beberapa di Eropa, saya ingin melihat lainnya," kata Postecoglou.

 

"Ini penting memiliki pemain berpengalaman seperti Tim Cahill, Tomy Juric, Mass Luongo, Mitch Langerak dan James Troisi untuk memperkuat tim, dan kami juga memiliki sejumlah pemain yang mampu mendobrak," tambahnya.

Pra-Piala Dunia: Cahill & Juric Masuk Skuat Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas australia pra piala dunia 2018

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top