Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semen Padang Vs Persiba: Targetkan Poin Penuh, Nil Minta Pemainnya Tampil Maksimal

Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar meminta anak asuhnya tampil optimal saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11/2016).
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, PADANG—Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar meminta anak asuhnya tampil optimal saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11/2016).

Nil mengharapkan pada laga ke 30 Torabika Soccer Championship (TSC) itu, Semen Padang mampu meraih poin penuh untuk mengamankan posisi di papan tengah.

“Kami tidak akan menganggap enteng Persiba, tetapi tetap bertekad untuk memberikan kemenangan,” ujarnya saat konferensi pers, Jumat (25/11/2016).

Mantan pelatih tim nasional itu mengharapkan untuk beberapa laga sisa musim ini, Semen Padang mampu meraih poin penuh di kandang, dan mencuri poin saat berlaga tandang.

Menurutnya, saat ini semua pemain Kabau Sirau, julukan Semen Padang FC dalam kondisi siap tempur.

“Pemain siap. Kecuali Hengky (Ardiles) dan Irsyad (Maulana) yang masih cedera, tetapi semoga besok sudah fit,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk Nur Iskandar, Nil mengatakan bomber asal Papua itu kemungkinan besar tidak akan tampil selama 90 menit karena masih mengidap masalah pada matanya.

Winger Semen Padang, Riko Simanjuntak mengklaim dirinya bersama rekan satu tim sudah siap tempur untuk mengamankan poin penuh di kandang.

Apalagi, sampai saat ini, tim kebanggaan masyarakat minang itu hanya kalah satu kali di kandang, yakni saat menjamu Arema Cronus beberapa waktu lalu.

“Siap untuk menampilkan permainan terbaik setelah sebelumnya saya tidak main. Semoga target meraih poin penuh bisa tercapai,” katanya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper