Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompany Janji Dengarkan Nasehat Tim Medis

Kapten Manchester City yang rawan cedera Vincent Kompany berharap dapat menjauhi meja perawatan, dengan lebih memberi perhatian terhadap masukan medis.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  12:18 WIB
Vincent Kompany - Reuters/Francois Lenoir
Vincent Kompany - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, LONDON -  Kapten Manchester City yang rawan cedera Vincent Kompany berharap dapat menjauhi meja perawatan, dengan lebih memberi perhatian terhadap masukan medis.

Bek 30 tahun itu kembali tampil sebagai pemain inti di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April, saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada Minggu.

"Saya telah absen selama enam bulan. Saya harus membuat satu komitmen pada staf medis, yang saya akan berkata sejujurnya terhadap mereka mengenai perasaan-perasaan saya, dan saya akan mendengarkan mereka ketika mereka membuat keputusan," kata Kompany kepada media Inggris.

"Saya berkata kepada mereka apa yang saya rasakan sehari sebelum pertandingan dan mereka membuat keputusan untuk saya. Saya ingin bermain, tentu saja, tidak ada keraguan tentang hal itu, tetapi saya harus membuat komitmen ini untuk sedikit lebih banyak mendengarkan mereka."

City, yang saat ini memuncaki klasemen liga dengan keunggulan selisih gol atas Arsenal dan Liverpool, akan berhadapan dengan Manchester United di putaran keempat Piala Liga pada Rabu (26/10/2016), sebelum melawat ke markas West Bromwich Albion di ajang liga tiga hari kemudian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Vincent Kompany

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top