Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alaves dapatkan Manu Garcia, Pinjaman dari Manchester City

Gelandang Manuel 'Manu' Garcia Alonso bergabung dengan klub La Liga Spanyol Deportivo Alaves untuk satu musim ke depan dengan status pinjaman dari Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Agustus 2016  |  22:19 WIB
Manu Garcia - Reuters/Andrew Boyers
Manu Garcia - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manuel 'Manu' Garcia Alonso bergabung dengan klub La Liga Spanyol Deportivo Alaves untuk satu musim ke depan dengan status pinjaman dari kontestan Liga Primer Inggris Manchester City.

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan tim akademi sepak bola Manchester City bpada 2013 dari klub Spanyol Sporting Gijon dan tengah menjalani kontrak dengan City hingga akhir Juni tahun depan.

“Deportivo Alaves telah berhasil mengamankan penggunaan jasa Manu Garcia, seorang pemain muda dan menjanjikan, dari Manchester City,” demikian klub tersebut, yang baru promosi dari kompetisi Segunda ke Divisi Primer La Liga Spanyol pada Selasa (16/8/2016).

“Pesepak bola penuh talenta, datang untuk peminjaman selama satu musim, dan openuh antusias untuk memperlihatkann bakatnya di La Liga,” lanjut pernyataan tersebut.

Manchester City juga mengkonfirmasi perpindahan itu dan menerakan di akun Twitter-nya bahwa Manu Garcia bergabung ke Alaves. “Semoga beruntung, Manu!” demikian tertuilis di akun Twitter Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city Deportivo Alaves

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top