Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bale Ingin Tularkan Kesuksesan di Liga Champions ke Euro Bersama Wales

Usai turut berperan mengantar Real Madrid memenangi gelar Liga Champions Eropa ke-11 dengan mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti, pemain sayap Timnas Wales Gareth Bale menargetkan kesuksesan pada gelaran Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Mei 2016  |  16:42 WIB
Bale Ingin Tularkan Kesuksesan di Liga Champions ke Euro Bersama Wales
Gareth Bale dalam balutan jersey Timnas Wales - Reuters/Rebecca Naden
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai turut berperan mengantar Real Madrid memenangi gelar Liga Champions Eropa ke-11 dengan mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti, pemain sayap Timnas Wales Gareth Bale menargetkan kesuksesan pada gelaran Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis.

Tim yang dilatih Zinedine Zidane mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid, lewat babak adu penalti dengan skor 5-3 menyusul kedudukan seri 1-1 selama 120 menit di Stadion San Siro di Milan, Italia.

Bale sempat mengalami keram otot pada laga final, namun pesepakbola berusia 26 tahun itu yakin segera pulih sebelum 10 Juni guna menemani Wales bersaing dalam 24 negara Piala Eropa.

Bale menjadi aktor penting lolosnya Wales ke Piala Eropa sejak 1958. Bekas penyerang sayap Tottenham Hotspurs itu mencetak tujuh gol pada putaran kualifikasi Piala Eropa.

"Kepercayaan diri saya tinggi terutama setelah menang, jadi saya menatap ke depan untuk Euro (Piala Eropa)," kata Bale pada Senin (30/5/2016).

"Ada jeda empat sampai lima hari di antara setiap pertandingan sehingga itu normal. Kami bermain setiap dua atau tiga hari bersama klub kami," kata Bale.

"Saya yakin semua orang akan cukup bugar dan bersemangat. Mudah-mudahan kami bisa ... Anda tidak pernah tahu ... Dua piala dalam hitungan bulan!" ucap Bale.

Wales tergabung dalam Grup B Piala Eropa 2016 bersama Rusia, Inggris, dan Slovakia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions real madrid euro 2016 Timnas Wales

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top