Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Europa: MU & Spurs Menjalani Misi Berat

Pentas Liga Europa, turnamen antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions, memasuki leg kedua babak 16 besar. Pusat perhatian tertuju pada laga Manchester United kontra Liverpool.
Liga Europa/Reuters-Bogdan Cristel
Liga Europa/Reuters-Bogdan Cristel

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Liga Europa, turnamen antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions, memasuki leg kedua babak 16 besar.

Pusat perhatian tertuju pada laga Manchester United kontra Liverpool. Di leg pertama Liverpool sudah menang 2-0. Kini giliran MU yang berjuang di hadapan fansnya di Old Trafford.

Tapi, mengejar ketinggalan dua gol di hadapan lawan yang berjuluk The Reds dengan semangat panser ala Jerman yang ditulari pelatih Jurgen Klopp jelas bukan perkara mudah. Ini termasuk misi sulit dan berat.

Misi yang lebih berat diusung Tottenham Hotspur yang kali ini di hadapan pendukungnya di White Hart Lane berusaha mencetak empat gol tanpa balas demi membalikkan ketinggalan 0-3 di leg pertama yang didapat di Stadion Signal Iduna Park dari Dortmund

Dortmund jelas bukan lawan empuk. Skuat besutan Thomas Tuchel itu sedang menempati posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga Jerman di bawah Bayern Munchen.

Bukan hanya mencetak empat gol balasan, Spurs juga harus mengawasi pergerakan dari Pierre-Emerick Aubameyang, top skor kedua Bundesliga setelah striker Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Kalau Spurs kemasukan lebih dulu, maka mencetak lima gol ke kandang Fordmun berubah dari misi berat dan sulit menjadi misi mustahil.

Berikut jadwal lengkap pertandingan leg kedua (dalam WIB) dan silakan kik di sini untuk mengathui rincian siaran langsungnya:

01:00   Bayer 04 Leverkusen vs Villarreal (leg I Villarreal menang 2-0)

01:00   Valencia vs Athletic Bilbao (leg I Bilbao menang 1-0)

01:00   Lazio vs Sparta Praha (leg I skor 1-1)

03:00   Anderlecht vs Shakhtar Donetsk (leg I Shakhtar menang 3-1)

03:00   Sevilla vs Basel (leg I skor 0-0)

03:00   Manchester United vs Liverpool (leg I Liverpool menang 2-0)

03:00   Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund (leg I Dortmund menang 3-0)

03:00   Sporting Braga vs Fenerbahce (leg I Fenerbahce menang 1-0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper