Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU vs Watford: Van Gaal Ingin Martial & Darmian Bisa Main

Pelatih Manchester United Louis van Gaal berharap Anthony Martial dan Matteo Darmian bisa main lagi saat Setan Merah menjamu Watford dalam pekan ke-28 Liga Primer Inggris.
Matteo Darmian/Reuters
Matteo Darmian/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Louis van Gaal berharap Anthony Martial dan Matteo Darmian bisa main lagi saat Setan Merah menjamu Watford dalam pekan ke-28 Liga Primer Inggris pada Kamis (3/3/2016) mulai pk. 03:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Striker Prancis Anthony Martial cedera hamstring saat melakukan pemanasan pada leg kedua Liga Europa melawan Midtjylland sehinga posisinya digantikan Marcus Rashford yang mencetak empat gol dalam dua penampilan pertamanya.

Sementara Darmian kini harus bersaing dengan bek kanan Guillermo Varela yang tampil menonjol ketika MU mengalahkan Arsenal. Adapun Chris Smalling juga belum bermain karena cedera pada laga Piala FA (Football Associations) melawan Shrewsbury Town.

"Pemain telah kembali pada Maret. Kami butuh pemain untuk kembali sebab jadwal kami sangat padat. Martial bisa bermain, Darmian juga. Mungkin Chris Smalling bisa saja bermain. Kami harus menunggu dan melihat," kata Van Gaal seperti dilansir situs resmi Manchester United pada Rabu (2/3/2016).

Absennya Smalling membuat gelandang Michael Carrick dipindah posisi menjadi bek tengah untuk berduet dengan Daley Blind pada akhir pekan lalu.

MU memburu empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford pada Minggu (28/2/2016).

"Saya pikir Fellaini dan Valencia menjadi yang pertama kembali bermain. Tentu saja Martial, Smalling, dan Darmian. Mungkin mereka kembali bermain besok. Semua tergantung bagaimana besok, kesempatan ada untuk satu dari tiga pemain itu untuk bermain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper