Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tinggalkan Sampdoria, Regini Bersama Napoli Hingga Akhir Musim

Napoli menuntaskan boyongan bek kiri Vasco Regini dari sesama kontestan Serie A Italia Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman.
Vasco Regini/ESPN
Vasco Regini/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli menuntaskan boyongan bek kiri Vasco Regini dari sesama kontestan Serie A Italia Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menghabiskan sisa musim ini dengan Napoli, yang tengah memimpin klasemen sementara Serie A, dengan opsi perpindahan permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Regini merupakan mantan pemain Timnas Italia U-21. Dia tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Sampdoria musim ini, termasuk bermain selama 90 menit ketika kalah di kandang sendiri dari Napoli dengan skor 2-4 bulan lalu.

“Napoli secara resmi mendapatkan tanda tangan Vasco Regini dari Sampdoria. Pemain belakang itu tiba di Azzuri sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli,” demikian pernyataan resmi Napoli di websitenya.

Dengan kepindahannya, Regini dengan sendirinya harus mengubah target bersama klubnya yakni menghindari degradasi yang merupakan misi Sampdoria menjadi perburuan gelar yang menjadi tujuan Napoli.

Regini memulai karier profesionalnya pada 2007 bersama klub kota kelahirannya, Cesena. Tetapi bersama klub tersebut dia hanya bermain dalam 10 pertandingan hingga 2009.

Pada 2009 hingga 2016 dia menjadi milik Sampdoria, namun dipinjamkan ke Foggia pada 2010-2011 dan ke Empoli pada 2011 hingga 2013. Pada 2013 hingga awal tahun ini dia main lagi untuk Sampdoria hingga menarik minat Napoli untuk memanfaatkan tenaganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper