Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Jenderal Sudirman: Mitra Kukar vs Arema Skor 2-1

Tuan rumah Mitra Kukar berhasil menundukkan tamunya Arema Cronus dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung pada Sabtu malam (9/1/2016).
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Mitra Kukar berhasil menundukkan tamunya Arema Cronus dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung pada Sabtu malam (9/1/2016).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kalimantan Timur, Mitra Kukar dan tamunya dari Malang, Jawa Timur, masih berbagi skor imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama meskipun kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Namun, begitu memasuki babak kedua, sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Net TV, tuan rumah Mitra Kukar berhasil membongkar kebuntuan saat laga memasuki menit ke-6 melalui striker berkebangsaan Brasil Patrick dos Santos.

Tersengat oleh gol tuan rumah, tim tamu Arema Cronus mencoba bangkit melakukan berbagai serangan demi mendapatkan gol balasan yang akhirnya datang juga hanya 11 menit berselang melalui pemain Timnas Indonesia berdarah Uruguay Cristian Gonzales.

Namun, Mitra Kukar tak putus asa. Tim berjuluk Naga Mekes itu kembali melancarkan serangan yang akhirnya membuahkan hasil positif. Adlaah ujung tombak kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, Yogi Rahadian yang mampu memberikan gol pembungkus kemenangan bagi Mitra Kukar pada menit ke-74.

Kedua tim masih terus bertukar serangan hingga laga usai. Namun skor tetap tak berubah 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar, yang dapat menjadi modal berharga untuk menjalani leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu pekan depan (17/1/2016).

Pertandingan dua leg semifinal antara Mitra Kukar dan Arema Cronus ini akan masuk final dan bertemu dengan laga semifinal dua leg lainnya antara Semen Padang FC dan Pusamania Borneo FC. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper