Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia Argentina vs Brasil: Skors Selesai, Neymar Perkuat Samba

Pelatih Timnas Brasil Carlos Dunga Caetano Bledorn Verri memasukkan nama Neymar da Silva Jr. ke dalam skuat yang akan bertarung melawan tuan rumah Argentina dalam matchday ketiga Pra-Piala Dunia 2018.
Neymar da Silva jr/The Guardian
Neymar da Silva jr/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Brasil Carlos ‘Dunga’ Caetano Bledorn Verri memasukkan nama Neymar da Silva Jr. ke dalam skuat yang akan bertarung melawan tuan rumah Argentina dalam matchday ketiga Pra-Piala Dunia 2018 Rusia.

Neymar terkena sanksi tambahan berupa larangan bermain dalam dua pertandingan bersama Timnas Brasil lantaran kena kartu merah ketika skuat Samba kalah 0-1 dari Kolombia dalam fase grup Copa America 2015 di Chile pada Juni lalu.

Brasil akan berangkat ke Argentina untuk melawan skuat Tango besutan pelatih Gerardo Martino. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/11/2015) mulai pk. 05:00 WIB di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires.

Pertandingan berikutnya, matchday keempat, Brasil akan menjamu Peru di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova di Salvador. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Rabu (18/11/2015) mulai pk. 04:00 WIB.

Brasil kini menempati peringkat kelima dalam susunan klasemen sementara Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Amerika Selatan dengan koleksi nilai 3 hasil kalah 0-2 dari tuan rumah Chile pada matchday pertama dan menang 3-1 ketika menjamu Venezuela pada matchday kedua.

Nama pemain yang dipanggil Dunga:

Penjaga gawang: Jefferson (Botafogo), Alisson (Internacional), Cassio (Corinthians).

Belakang: David Luiz (Paris St. Germain), Marquinhos (Paris St. Germain), Miranda (Inter Milan), Dani Alves (Barcelona), Filipe Luis (Athletico Madrid), Danilo (Real Madrid), Gil (Corinthians), Marcelo (Real Madrid).

Tengah: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando City), Lucas Lima (Santos) Renato Augusto (Corinthians)

Depan: Neymar da Silva Jr. (Barcelona), Hulk (Zenit St. Petersburg), Douglas Costa (Bayern Munich), Ricardo Oliveira (Santos).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper