Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions: Atletico Gusur Benfica dari Puncak Klasemen

Atletico Madrid merebut posisi teratas klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa setelah mempecundangi klub Kazakhstan Astana serta terbantu kekalahan Benfica di Turki.
Saul Niguez/Reuters-Susana Vera
Saul Niguez/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid merebut posisi teratas klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa setelah mempecundangi klub Kazakhstan Astana dengan skor telak 4-0, terbantu oleh hasil laga pada saat bersamaan Benfica kalah 1-2 dari Galatasaray.

Dalam matchday ketiga Grup C yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada Kamis dini hari WIB (22/10/2015), keempat gol tuan rumah dikontribusi oleh Saul Niguez (23’), Jackson martinez (29’), Oliver Torres (63’), dan bunuh diri pemain lawan Denys Dedechko 2 menit menjelang pertandingan berakhir.

Berkat kemenangan itu, skuat besutan pelatih asal Argentina Diego Simeone naik ke posisi teratas menggusur wakil Portugal Benfica yang takluk dengan skor tipis 1-2 dari Galatasaray dalam pertandingan di Stadion Turk Telekom Arena di Istanbul, Turki.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, tim tamu telah mengejutkan dengan lebih dulu menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Fernando Muslera.

Tapi Galatasaray mampu bangkit setelah menyamakan skor menjadi 1-1 lewat penalti Selcuk Inan pada menit ke-19 dan akhirnya pemain Timnas Jerman berdarah Polandia Lukas Podolski menentukan kemenangan dengan golnya pada menit 33 dengan menyambar assist Aurelien Chedjou.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Atletico Madrid dan Benfica sama-sama mendulang nilai 6, namun Atletico menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C berkat unggul selisih gol. Adapun Galatasaray menempati peringkat ketiga dengan nilai 4 dan Astana dengan nilai 1 di dasar klasemen.

Klasemen sementara (main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, selisih gol, nilai):

Atlético Madrid

3

2

0

1

7

2

+5

6

Benfica

3

2

0

1

5

3

+2

6

Galatasaray

3

1

1

1

4

5

-1

4

Astana

3

0

1

2

2

8

-6

1

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper