Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Habibie Cup, Klub Ini Incar Evan Dimas

Jelang Habibie Cup, Klub Ini Incar Evan Dimas
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Oktober 2015  |  21:22 WIB
Jelang Habibie Cup, Klub Ini Incar Evan Dimas
Evan Dimas - Twitter @uellagostera
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perssidrap Kabupaten Sidrap mengakui adanya rencana mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk memperkuat tim itu menghadapi turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

"Tetap ada rencana itu (mendatangkan Evan Dimas). Hanya saja kami belum bisa berbicara banyak karena masih fokus untuk melihat kemampuan pemain yang ada saat ini," jelas Pelatih Perssidrap Tony Ho yang dikonfirmasi di Makassar, Jumat.

Mantan Pelatih Bonek FC itu menjelaskan, soal siapa yang akan didatangkan untuk memperkuat tim Perssidrap baru bisa kelihatan minimal pada pekan depan. Dirinya juga masih akan berkomunikasi dengan Bupati Sidrap terkait besaran anggaran yang disiapkan mengarungi turnamen Habibie Cup 2015.

Ia menjelaskan, dari besaran anggaran yang tersedia itu baru bisa diketahui komposisi pemain seperti apa yang didatangkan. Selain itu, kata dia, pemain yang diincar juga belum tentu bersedia memenuhi panggilan untuk memperkuat tim tersebut.

Untuk itu pihaknya hanya berupaya memaksimalkan pemain yang ada dan berharap Perssidrap pada pelaksanaan kali ini bisa berbuat yang terbaik.

"Soal pemain itu biasanya cuma satu tapi bisa jadi dua. Artinya sebelum ada kepastian siapa yang datang, kita memilih tidak berkomentar panjang dulu," katanya.

Sementara itu, mantan gelandang Persela Lamongan, Akbar Rasyid mengakui jika telah mendapat panggilan untuk bergabun bersama tim Perssidrap.

"Coach Tony Ho sudah menghubungi saya beberapa waktu lalu untuk ikut bergabung dalam tim Perssidrap di Turnamen Habibie Cup," katanya

Mantan pemain Persebaya dan Pusamania Borneo FC (PBFC) itu menyatakan, meski dirinya sudah dipanggil bergabung dalam latihan persiapan tim namun belum bisa bergabung karena masih menjaga istrinya yang sedanh hamil.

Dirinya juga mengatakan kesiapannya segera bergabung jika kondisinya sudah memungkinkan. Pemain asli Makassar itu juga tidak lupa memberikan apresiasi atas kepercayaan pelatih Tony Ho untuk menggunakan jasanya di turnamen tersebut.

"Saya sudah jelaskan belum bisa secepatnya bergabung. Jika saya diberikan kesempatan atau waktu lebih lama maka saya siap membela Perssidrap," katanya.

Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Sidrap, Jamil Hasyim, sebelumnya mengakui memilih Tony Ho untuk menangani timnya di Habibie Cup 2015. Pihaknya juga memberikan kebebasan bagi pelatih untuk menentukan komposisi pemain yang akan bergabung bersama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

evan dimas

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top