Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GOLD CUP: Satu Gol Lagi Saat AS Kalah Kukuhkan Dempsey Top Skor

n satu gol Clint Dempsey untuk Timnas Amerika Serikat ketika kalah dalam perebutan tempat ketiga Panama mengukuhkan striker tersebut di posisi teratas dalam daftar pencetak gol Gold Cup (Piala Emas) 2015.
Clint Dempsey/Reuters
Clint Dempsey/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tambahan satu gol Clint Dempsey untuk Timnas Amerika Serikat ketika kalah dalam perebutan tempat ketiga dari Panama mengukuhkan striker tersebut di posisi teratas dalam daftar pencetak gol Gold Cup (Piala Emas) 2015.

Dengan telah mencetak 7 gol, pesaing terdekat Depmsey dalam urusan menjebol gawang lawan ini hanyalah pemain sayap sekaligus kapten Timnas Meksiko Jose Andres Guardado yang mencetak lima gol, tiga di antaranya dari titik penalti.

Guardado masih berpotensi mengejar dua gol lagi ketika timnya berhadapan dengan jamaika dalam pertandingan final yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (27/7/2015) mulai pk. 06:30 WIB meskipun itu tentu saja bukan perkara gampang bila melihat kekuatan Jamaika dalam meraih satu tiket ke final yang termasuk salah satu tim favorit sekaligus tuan rumah Amerika Serikat.

Berikut daftar pencetak gol sementara:

7 Gol: Clint Dempsey (AS).

5 Gol: Jose Andres Guardado (Meksiko)

3 Gol: Oribe Peralta (Meksiko)

2 Gol: Duckens Nazon (Haiti), Giles Barnes, Garath McCleary (Jamaika), Carlos Vela (Meksiko), Luis Tejada (Panama), Sheldon Bateau, Keron Cummings, Kenwyne Jones (Trinidad-Tobago), Michael Bradley (AS).

1 Gol: Roy Miller, David Ramirez, Bryan Ruiz (Kosta Rika), Maikel Reyes (Kuba), Dustin Corea (El Salvador), Carlos Ruiz (Guatemala), Carlos Discua, Andy Najar (Honduras), Rodolph Austin, Darren Mattocks, Jobi McAnuff (Jamaika), Giovani dos Santos, Paul Aguilar (Meksiko), Roberto Nurse, Blas Perez, Alberto Quintero, Roman Torres (Panama), Andre Boucaud, Cordell Cato, Joevin Jones, Yohance Marshall (Trinidad-Tobago), Omar Gonzalez, Aron Johannsson, Gyasi Zardes (AS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Concacaf.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper