Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watford 'Kesetanan' Rekrut Pemain, Angkut Berghuis dari AZ

Watford, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, semakin kesetanan dalam merekrut pemain-pemain baru. Terkini, Watford mendapatkan kesepakatan lisan untuk mendatangkan penyerang AZ Alkmaar Steven Berghuis.
Steven Berghuis/UEFA.com
Steven Berghuis/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Watford, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, semakin ‘kesetanan’ dalam merekrut pemain-pemain baru. Terkini, Watford mendapatkan kesepakatan lisan untuk mendatangkan penyerang AZ Alkmaar Steven Berghuis.

Sebelumnya Watford telah mendatangkan sejumlah pemain seperti Sebastian Prodl, Matej Vydra, Jose Holebas, Valon Behrami, Miguel Britos, dan Jose Manuel Jurado untuk mengarngui Liga Primer musim 2015-2016.

Berghuis menjadi bidikan terbaru pelatih asal Spanyol Enrique Sánchez ‘Quique’ Flores dan segera menuju Inggris untuk menjalani tes medis.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan Eredivisie Belanda musim 2014-2015 dan menjadi bagian dari skuat Timnas Belanda ketika menghadapi Amerika Serikat dalam laga uji coba dan menghadapi Latvia dalam babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 bulan lalu.

Ayahnya, Frank Berghuis, yang kini berusia 48 tahun, dulu bermain untuk PSV Eindhoven, VVV Venlo, dan Volendam, sempat memperkuat Timnas Belanda satu kali pada 1989.

Adapun adik kandungnya, Tristan Berghuis, yang baru berusia 19 tahun, kini merumput bersama klub Eredivisie Belanda PEC Zwolle dan dilaporkan sempat diminati oleh dua klub Liga Primer Inggris Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Steven Berghuis sendiri mulai mengenal sepak bola di klub junior Go Ahead Eagles dan kemudian Twente. Di Twente dia memulai karier profesional pada 2011 dan pernah dipinjamkan ke VVV sebelum ke AZ pada 2012. Dia bermain dalam 70 pertandingan dan mencetak 19 gol selama 3 tahun bersama AZ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper