Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

REAL MADRID VS RAYO 2-0, Ronaldo Cetak 300 Gol Untuk Los Blancos

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol ketika Real Madrid menundukkan tim sekota Rayo Vallecano dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-30 Divisi Primer La Liga Spanyol. Itu adalah golnya yang ke-300 untuk Real Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 April 2015  |  08:14 WIB
REAL MADRID VS RAYO 2-0, Ronaldo Cetak 300 Gol Untuk Los Blancos
Cristiano Ronaldo sesaat setelah menjebol gawang Rayo Vallecano yang merupakan golnya ke-300 untuk Real Madrid - Reuters/Sergio Perez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo mencetak satu gol ketika Real Madrid menundukkan tim sekota Rayo Vallecano dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-30 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Hasil itu memelihara jarak 4 angka klub berjuluk Los Blancos di belakang pemuncak klasemen FC Barcelona yang 2 jam sebelumnya menang telak dengan skor 4-0 atas Almeria.

Satu gol Ronaldo itu bukan hanya membuka kemenangan atas Rayo, juga bukan sekadar mengukuhkannya sebagai top skor sementara La Liga musim ini dengan 37 gol, namun juga menempatkannya sebagai satu dari hanya tiga pemain Real Madrid yang mampu mencetak minimal 300 gol sepanjang serajarah klub.

Striker tajam yang juga kapten Timnas Portugal itu merupakan pemain ketiga setelah Raul Gonzalez dengan 323 gol dan Alfredo di Stefano (307) yang mencetak 300 gol untuk Real.

Luar biasanya, Ronaldo hanya memerlukan 288 pertandingan untuk meraih catatan 300 gol di semua ajang kompetisi, jauh lebih bagus ketimbang 741 pertandingan milik Raul dan 396 pertandingan milik Di Stefano.

Ronaldo juga merupakan pemain paling produktif dalam soal mencetak gol sepanjang sejarah La Liga Spanyol, sementara Lionel Messi (Barcelona) hanya di posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo real madrid cristiano ronaldo

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top