Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HAMBURG Kehilangan Lasogga, Ivica Olic Main

Hamburg SV kehilangan striker Pierre Lasogga sedikitnya dalam dua pertandingan ke depan akibat mengalami cedera otot.
Ivica Olic/Reuters
Ivica Olic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hamburg SV kehilangan striker Pierre Lasogga sedikitnya dalam dua pertandingan ke depan akibat mengalami cedera otot pada saat latihan Selasa dini hari WIB (3/2/2015), demikian pernyataan klub kontestan Liga Jerman (Bundesliga) tersebut.

Hamburg tengah mengalami masa sulit di kompetisi level teratas dalam sistem sepak bola Jerman tersebut. Posisinya kini terpuruk di peringkat ke-16 dalam susunan klasemen sementara dari 18 tim peserta Bundesliga.

Dengan koleksi nilai 17 dari 18 pertandingan hasil empat kali menang, lima seri, sembila kali kalah, Hamburg terancam degradasi. Peringkat ke-16 pada akhir klasemen memang tidak langsung terdegradasi, tetapi harus melakoni play off kontra peringkat ketiga kompetisi 2. Bundesliga (Divisi 2).

“Hamburg akan bermain tanpa Lasogga untuk beberapa waktu, ototnya tertarik saat latihan Senin sore,” demikian pernyataan resmi klub.

Pelatih Joe Zinnbauer akan menempatkan striker berpengalaman Timnas Kroasia Ivica Olic yang baru bergabung dengan Hamburg dari peringkat kedua Vfl Wolfsburg pekan lalu.

Kebutuhan akan striker andal memang sangat tinggi bagi Hamburg. Klub dari kota pelabuhan tersebut hanya bisa mencetak sembilan gol sepanjang 18 pertandingan Bundesliga musim ini.

Jumlah sebanyak itu jauh lebih sedikit apabila dibandingkan dengan Stuttgart yang dalam klasemen sementara Bundesliga berada satu setrip di bawah Hamburg. Stuttgart sudah mencetak 20 gol.

Hamburg akan bertandang ke markas sesama tim papan bawah Paderborn dalam matchday ke-19 Bundesliga yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (5/2/2015) pk. 02:00 WIB dan pekan berikutnya menjamu Hannover 96 pada Minggu (8/2/2015) pk. 00:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper