Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terancam Degradasi, Hamburg Malah Perpanjang Kontrak Gisdol

Klub Bundesliga Jerman Hamburg SV mempertahankan pelatih kepala Markus Gisdol meski tim kota pelabuhan tersebut terdegradasi ke 2.Bundesliga (Divisi 2) sekalipun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  20:06 WIB
Pelatih Hamburg SV Markus Gisdol - Reuters/Ralph Orlowski
Pelatih Hamburg SV Markus Gisdol - Reuters/Ralph Orlowski

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Bundesliga Jerman Hamburg SV mempertahankan pelatih kepala Markus Gisdol meski tim kota pelabuhan tersebut terdegradasi ke 2.Bundesliga (Divisi 2) sekalipun.

Hal itu dipastikan dengan perpanjangan kontrak yang diberikan Hamburg kepada Gisdol yang membuat sang pelatih berusia 47 tahun bertahan Volksparkstadion hingga pertengahan 2019.

Gisdol menjadi pelatih Hamburg sejak September tahun lalu dan ketika itu dia hanya setuju untuk menukangi tim hingga akhir musim 2016-2017 ini.

Dia bersama jajaran staf kepelatihan sekarang dipastikan akan meneruskan tugas mereka meskipun Hamburg nantinya terdegradasi dari Bundesliga ke 2.Bundesliga.

Hamburg kini ada di posisi 16 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 27 angka. Tim yang finis di posisi ke-16 akan menjalani play-off promosi-degradasi melawan peringkat ketiga 2.Bundesliga.

“Hamburg SV telah memperpanjang kontrak dengan pelatih kepala Markus Gisdol, yang habis pada musim panas ini, selama 2 tahun berikutnya hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Hamburg.

Pernyataan tersebut menjelaskan pula bahwa kontrak dimaksud mencakup ketika Hamburg main di Bundesliga ataupun jika terdegradasi ke 2.Bundesliga.

Perpanjangan kontrak serupa dengan waktu yang sama juga diberikan kepada staf pelatih Frank Frohling dan Frank Kaspari, pelatih kiper Stefan Wachter, dan pelatih fisik Daniel Mussig.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga hamburg sv

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top