Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hecking Pelatih Baru Hamburg, Gantikan Wolf

Dieter Hecking, yang membawa Borussia Monchengladbach finis di peringkat kelima Bundesliga musim 2018 - 2019 pada Rabu (29/5/2019) dipercaya untuk menangani Hamburg SV.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  00:42 WIB
Dieter Hecking - Reuters
Dieter Hecking - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dieter Hecking, yang membawa Borussia Monchengladbach finis di peringkat kelima Bundesliga musim 2018 - 2019 pada Rabu (29/5/2019) dipercaya untuk menangani Hamburg SV.

Hamburg finis di peringkat keempat 2.Bundesliga di ujung musim yang baru berakhir sehingga gagal promosi ke Bundesliga.

Kini tugas utama Hecking, yang menggantikan Hannes Wolf, adalah mengangkat kembali klub kota pelabuhan tersebut ke Bundesliga, kompetisi sepak bola teratas di Jerman.

Hecking menukangi Gladbach selama 2,5 tahun dan sebelumnya dia menangani dua klub Jerman lainnya, Wolfsburg dan Nuremberg.

Sebagai pemain dengan posisi gelandang, lelaki berusia 54 tahun itu memulai karier profesional bersama Gladbach pada 1983.

Dia juga pernah merumput bersama sejumlah klub Bundesliga yakni Lokomotive Leipzig, Hannover 96, dan             Eintracht Braunschweig.

Hecking memulai karier sebagai pelatih pada 2000 dengan menukangi klub  kecil SC Verl. Dia juga pernah menangani Hannover 96, Nuremberg, dan Wolfsburg.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga hamburg sv

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top