Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL & JADWAL COPPA ITALIA: Milan Atasi Sassuolo 2-1

AC Milan menundukkan Sassuolo di 16 besar Coppa Italia dengan skor tipis 2-1 melalui gol pada menit-menit akhir pertandingan.
Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi/Reuters-Alessandro Garofalo
Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Sassuolo membuktikan sebagai lawan yang sulit di hadapan AC Milan. Skuat besutan Filippo Inzaghi harus menunggu hingga menit-menit akhir pertandingan untuk memetik kemenangan atas tim yang baru muncul di penhtas sepak bola Italia tersebut.

Dalam babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, pada Rabu pagi WIB (14/1/2015), Milan membuka skor 1-0 lewat kontribusi gol Giampaolo Pazzini 7 menit sebelum babak pertama berakhir.

Memasuki 45 menit babak kedua, Sassuolo tetap teguh memberikan perlawanan dan berhasil membalas gol menjadikan skor imbang 1-1 melalui Nicola Sansone dari titik penalti. Milan baru bisa memastikan kemenangan atas tamunya yang dibesut oleh pelatih Eusebio di Francesco pada menit ke-86 lewat gol pemain Timnas Belanda Nigel de Jong.

Ini kemenangan kedua Milan atas Sassuolo dalam empat pertemuan terakhir. Dua sisa laga lainnya milik Sassuolo, tim yang di Serie A baru memasuki musim kedua dan pada kompetisi 2013-2015 harus menunggu hingga beberapa laga terakhir untuk memastikan bertahan di kompetisi level tertinggi di Italia.

Dengan kemenangan ini, Milan berhasil melaju ke babak 8 besar, sementara Sassuolo bisa berkonsentrasi agar tetap bisa bertahan di pentas Serie A karena telah tersisih dari ajang Coppa Italia.

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Jadwal pertandingan berikutnya (dalam WIB) dan siaran langsungnya:

Kamis, 15 Januari:

00:00   Parma vs Cagliari (Kompas TV)

03:00   Torino vs Lazio (Kompas TV)

Jumat, 16 Januari:

03:00   Juventus vs Hellas Verona (Kompas TV)

Rabu, 21 Januari:

03:00   AS Roma vs Empoli

Kamis, 22 Januari:

00:00   Fiorentina vs Atalanta

03:00   Inter Milan vs Sampdoria

Jumat, 23 Januari:

03:00   Napoli vs Udinese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper