Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ATLETICO VS REAL: Fernando Torres Dipastikan Main di Derby Madrid

Fernando Torres dipastikan bakal main saat Atletico Madrid jumpa Real Madrid di Copa del Rey.
Fernando Torres/Reuters-Stefano Rellandini
Fernando Torres/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Fernando Torres, yang baru kembali ke klub masa kecilnya Atletico Madrid setelah bertualang le Liga Primer Inggris dan Serie A Italia, dipastikan akan bermain ketika klub ibu kota Spanyol itu menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Piala Raja (Copa del Rey).

Torres kembali bergabung dengan Atletico pada pekan lalu dari AC Milan 7 tahun setelah meninggalkan klub tersebut, namun dia hanya menyaksikan dari tribunnya saat timnya menang 3-1 atas Levante pada Sabtu (3/1/2014) sebab bursa transfer Italia baru dibuka pada Senin (5/1/2015).

"Torres telah berlatih dengan Milan. Dia memainkan 10 pertandingan di sana, dia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari dan akan tampil sejak awal pada pertandingan besok (melawan Real)," kata pelatih Atletico asal Argentina Diego Simeone pada konferensi pers Rabu dini hari WIB (7/1/2015).

Pertandingan derby Madrid Atletico vs Real dijadwalkan berlangsung pada Kamis (8/1/2015) mulai pk. 03:00 WIB. Laga yang digelar di Stadion Vicente Calderon tersebut akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Dia menegaskan keyakinannya tentang Torres, "Jika saya tak berpikir dia kuat atau memiliki kemampuan untuk mematahkan pertahanan lawan, tentu saya tidak akan memperhitungkannya. Dia punya karakter yang berbeda dengan apa yang kami miliki, dia akan memperkuat serangan kami."

Saat diperkenalkan kembali ke fans Atletico, Torres mengakui bahwa prospek kepulangannya merupakan tantangan yang diperlukannya untuk memperbaiki kariernya.

Pemain berusia 30 tahun itu gagal memenuhi harapan di Chelsea dan AC Milan setelah ia memecahkan rekor transfer Inggris, saat The Bles membelinya dari Liverpool dengan biaya 50 juta euro.

Torres mencetak 45 gol dari 172 pertandingan untuk klub London itu sebelum dipinjamkan ke Milan dan di Italia dia kembali menemui kesulitan untuk mencetak gol dengan hanya koleksi satu gol dari 10 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper