Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA KALAH, John Terry Yakin Bisa Langsung Move On

Kapten tim Chelsea FC John Terry optimistis mental The Blues bisa segera bangkit dari kekalahan yang diderita di kandang Tottenham Hotspur dengan skor 3-5 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris.
John Terry yakin Chelsea FC bisa segera bangkit/Reuters
John Terry yakin Chelsea FC bisa segera bangkit/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Chelsea FC John Terry optimistis mental The Blues bisa segera bangkit dari kekalahan yang diderita di kandang Tottenham Hotspur dengan skor 3-5 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris.

“Kami mengawali tahun baru dengan kekalahan. Itu mengecewakan, namun kami akan bisa segera move on dari keadaan tersebut,” ungkap Terry di situs resmi klub asuhan Jose Mourinho, www.chelseafc.com.

Akibat kekalahan tersebut, kepemimpinan tunggal tim asuhan Jose Mourinho itu dalam klasemen sementara Liga Primer akhirnya bisa disamai oleh Manchester City yang menang tipis 3-2 dengan susah payah atas Sunderland di Stadion Etihad. Nilai Chelsea dan City persis sama hingga jumlah memasukkan dan kemasukan gol.

Pada babak ketiga Piala FA (Football Association), Chelsea akan menjamu Watford, klub kontestan Divisi Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (4/1/2015) mulai pk. 23:00 WIB.

Adapun dalam lanjutan Liga Primer, Chelsea akan menjamu Newcastle United pada Sabtu depan, 10 Januari 2015 dalam pertandingan pekan ke-21.

Newcastle adalah tim pertama yang mampu menaklukkan Chelsea pada Liga Primer musim ini. Newcastle menang dengan skor tipis 2-1 atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-15 di Stadion St. James' Park pada 6 Desember 2014.

BACA JUGA:

HASIL PIALA FA: Langkah Pembunuh MU Terhenti

CALON BINTANG: CHARLIE AUSTIN Harusnya Tidak di QPR

STEVEN GERRARD Segera Tinggalkan Liverpool

BARCELONA Tak Boleh Rekrut Pemain, Iniesta Yakin Raih Gelar

HASIL & JADWAL PIALA FA: Cardiff Ke Babak Ke-4, Hajar Colchester 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper