Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL: Eibar Gasak Almeria 5-2, Levante vs Getafe 1-1

Eibar menang telak atas Almeria 5-2 dalam pekan ke-14 Liga Spanyol.
Abdoul Karim Yoda (Getafe)/blogspot.com
Abdoul Karim Yoda (Getafe)/blogspot.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim promosi Eibar menang telak dengan skor 5-2 atas tamunya Almeria, sementara Levante dan Getafe berbagi skor imbang 1-1 dalam dua laga penutup pekan ke-14 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berakhir pada Selasa pagi WIB (9/12/2014).

Lima gol dari pemain berbeda membuat Eibar meraih kemenangan kelima pada musim ini. Eibar sempat unggul 3-0 melalui gol Federico Piovaccari (3’), Saul Berjon (21’), dan Raul Albentosa (31’) sebelum tim tamu memperkecil skor jadi 3-1 lewat kontribusi Fernando Soriano 2 menit menjelang turun minum.

Memasuki babak kedua, Eibar menambah dua gol lagi melalui Raul Navas (57’) dan Ander Capa (74’), sedangkan Edgar Mendez membuat Almeria mendapatkan gol keduanya untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2 untuk tuan rumah.

Kemenangan itu mendongkrak Eibar ke peringkat kesembilan dengan nilai 19, sedangkan kekalahan mendekatkan Almeria ke jurang degradasi.

Nilai Almeria 10, sama dengan tiga tim lain yang kini menghuni zona merah degradasi, yakni dua tim promosi Cordoba dan Deportivo La Coruna, serta Elche. Almeria hanya unggul selisih gol sehingga berhak ada di posisi 17 atau satu setrip di atas zona degradasi.

Sementara itu tuan rumah Levante ditahan seri 1-1 oleh Getafe. Tim tamu lebih dulu membuka skor lewat Abdoul Karim Yoda pada menit 56 yang kemudian disamakan oleh Levante melalui Rafael Martins pada menit ke-71, tulis Reuters.

Hasil seri ini menaikkan Getafe satu setrip ke peringkat 12 dengan nilai 15 menggeser Espanyol, begitu juga dengan Levante yang naik satu setrip ke posisi 15 dengan nilai 13 menggeser Granada.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-14 La Liga:

Elche 0 vs Atletico Madrid 2

Athletic Bilbao 0 vs Cordoba 1

Real Madrid 3 vs Celta Vigo 0

Deportivo La Coruna 0 vs Malaga 1

Rayo Vallecano 0 vs Sevilla 1

Barcelona 5 vs Espanyol 1

Villarreal 4 vs Real Sociedad 0

Granada 1 vs Valencia 1

Eibar 5 vs Almeria 2

Levante 1 vs Getafe 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper