Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditanya Soal Pembelian Pemain, Van Gaal Gusar

Usai kalah dari Swansea City di Old Trafford dengan skor 1-2, pelatih Manchester United Louis van Gaal mulai merasakan gerah dengan pertanyaan media-media di Inggris yang dikenal cukup pedas dalam pemberitaan.

Bisnis.com, JAKARTA - Usai kalah dari Swansea City di Old Trafford dengan skor 1-2, pelatih Manchester United Louis van Gaal mulai merasakan gerah dengan pertanyaan media-media di Inggris yang dikenal cukup pedas dalam pemberitaan.

Dalam sesi press conference usai pertandingan, Sabtu (16/8/2014) seperti dilansir dari situs resmi manutd.com, Van Gaal menolak menjawab pertanyaan sejumlah wartawan terutama yang menyangkut rencana transfer pemain.

Salah satu pertanyaan yang membuat Van Gaal gusar, ketika seorang reporter menanyakan berapa idealnya jumlah pemain yang ingin didatangkan hingga berakhirnya transfer musim panas.

"Saya tak akan mendiskusikan hal itu dengan kamu. Maaf. Saya sudah mengatakannya kemarin, saya percaya kamu juga hadir di sesi press conference karena saya masih ingat wajah kamu. Jadi, saya menyampaikan hal sama," kata Van Gaal dikutip Minggu (17/8/2014).

Tak hanya itu, saat ditanya apakah Van Gaal ingin mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat, pelatih berusia 63 tahun itu berkilah. "Saya telah memikirkan hal itu saat berada di Amerika Serikat, tetapi kamu mengaitkan dengan pertandingan hari ini [Sabtu]. Tidak seperti itu," ucapnya lagi.

Van Gaal menegaskan bahwa dirinya sudah memahami persis pemain di posisi mana saja yang dia butuhkan agar Setan Merah kembali tampil solid.

Berita terkait

- Kalah dari Swansea City, Louis van Gaal Membela Diri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper