Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Prancis vs Jerman 2-1, Les Bleus Berpeluang Melaju ke Semifinal

Prancis bergabung dengan Kolombia dan Belanda sebagai salah satu tim yang menonjol dalam Piala Dunia 2014 -bersama dengan kejutan dari Kosta Rika.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Prancis bergabung dengan Kolombia dan Belanda sebagai salah satu tim yang menonjol dalam Piala Dunia 2014 -bersama dengan kejutan dari Kosta Rika.

Terlepas dari hasil imbang 0-0 lawan Ekuador, Prancis bakal mampu mencapai semifinal atau bahkan lebih pada turnamen ini, dengan sensasional mengalahkan Swiss 5-2 di Grup F.

Padahal, Argentina kesulitan membobol gawang Swiss dalam babak 16 besar. Argentina menang 1-0 lawan Swiss melalui babak perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan babak 16 besar Prancis melawan Nigeria, tim Didier Deschamps mendominasi dan mengalahkan mereka 2-0.

Padahal, Nigeria sempat menyulitkan Argentina dengan skor 3-2.

Pelatih Jerman Joachim Loew perlu untuk meningkatkan permainan mereka secara signifikan dari kinerja mereka melawan Aljazair, di mana meskipun 63% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang (22 on target) mereka tidak bisa mencetak gol sampai perpanjangan waktu.

Jerman mengawali Piala Dunia dengan penampilan menakjubkan dengan mengalahkan Portugal 4-0. Namun, imbang 2-2 lawan Ghana dan menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat, dan harus melalui perpanjangan waktu untuk mengalahkan Aljazair 2-1.

Jerman vs Perancis digelar di Estádio Maracana di Rio de Janeiro Jumat (4/7/2014) pukul 23.00 WIB.

Jerman dan Perancis telah saling berhadapan tiga kali sebelum di Piala Dunia, terutama dalam pertemuan semifinal klasik mereka pada 1982 yang melihat Jerman Barat 5-4 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 3-3.

Prancis diprediksi bakal menang atas Jerman dengan skor 2-1 yang menjadi penawaran terbaik dalam bursa taruhan BetVictor seperti dilansir di bettingpro.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper