Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Ingin Selamatkan Inggris, Balotelli Minta Ciuman Ratu Elizabeth

Pemain urakan asal Italia, Mario Balotelli meminta hadiah khusus berupa ciuman dari Ratu Elizabeth jika tim Italia mampu membantu Inggris bertahan di Piala Dunia.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain urakan asal Italia, Mario Balotelli meminta hadiah khusus berupa ciuman dari Ratu Elizabeth jika tim Italia mampu membantu Inggris bertahan di Piala Dunia.

Bintang sepak bola berkulit hitam itu mengajukan permintaan itu lewat akun Twitter miliknya beberapa menit setelah tim nasasional Inggris kalah 1-2 dari Uruguay.

Balotelli, yang ikut mencetak gol ke gawang Inggris saat Italia menang 2-1 pada laga pertama di Piala Dunia, mengatakan bahwa dia juga ingin mendapatkan hadiah dari sang ratu jika timnya menang hari ini.

“Jika kami mengalahkan Kosta Rika saya menginginkan sebuah ciuman, tentu dari seorang ratu Inggris,” ujarnya dalam akun pribadinya sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Jumat (20/6/2014).

Komentarnya yang rada aneh itu langsung mendapat retweet hingga mencapai 85.000 kali, selain ribuan komentar langsung lainnya. Sejumlah pemain sepak bola pun ikut memberikan tanggapan.

Pemaian Belgia Vincent Kompany menyatakan bahwa pernyataan dari Balotelli itu tidak membuat dirinya heran karena dia sudah tahu karakter rekannya tersebut.

Sementara pemain lainnya, Derek Wilson menyatakan jika Balotelli mendapat ciuman dari Ratu Inggris maka dia akan berhak dijuluki panggilan kehormatan “Sir.”



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper