Manchester United Segera Datangkan Cesc Fabregas ke Old Trafford

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas tampaknya akan kembali ke Liga Premier Inggris.
Sepudin Zuhri | 02 Juni 2014 12:10 WIB
Cesc Fabregas - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas tampaknya akan kembali ke Liga Premier Inggris.

Seperti dilansir dari marca.com, Senin (2/6/2014), Manchester United dan Chelsea berniat untuk mengontraknya untuk musim depan dan manuver perebutan itu telah dimulai.

Setan Merah bersedia membayar upah 6 juta setelah pajak per musim dan mengajukan penawaran kepada Barcelona pada kisaran 40 juta untuk meyakinkan 'Azulgranas' untuk menjual gelandang mereka.

Pemain internasional Spanyol itu mulai mengisyaratkan keluar menjelang akhir musim setelah fans menganggapnya tidak layak di Barcelona.

Darren Dein, agen Fabregas, telah berhubungan dengan pemburu dari Inggris dalam beberapa pekan terakhir untuk menjajaki minat mereka.

Yang pertama untuk mencoba adalah Manchester United, yang menawarinya kontrak yang akan melihat di atas 6 juta setelah pajak per tahun. Fabregas saat ini digaji Barcelona di bawah 5 juta euro per tahun.

Chelsea juga tertarik. Namun, tidak berani memberikan gaji mahal seperti yang ditawarkan oleh United. The Blues kemungkinan hanya menawarkan gaji sekitar 5 juta euro per tahun.

Tag : manchester united
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top