Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FINAL LIGA CHAMPIONS, Atletico vs Madrid: Begini Kata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berjanji akan memberikan gelar juara Liga Champions ke-10 bagi Real Madrid dalam pertempuranya dengan klub derby sekotanya, Atletico Madrid.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 21 Mei 2014  |  16:18 WIB
FINAL LIGA CHAMPIONS, Atletico vs Madrid: Begini Kata Cristiano Ronaldo
Pemain andalah Real Madrid Cristiano-Ronaldo. Akan terjun di Final Liga Champions 2014 - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Cristiano Ronaldo berjanji akan memberikan gelar juara Liga Champions ke-10 bagi Real Madrid dalam pertempuranya dengan klub derby sekotanya, Atletico Madrid.

Laga yang akan berlangsung di Lisbon, Portugal pada Sabtu (24/5/2014) itu menimbulkan harap-harap cemas bagi kedua klub dan jutaan pendukungnya.
Namun, tentu saja CR7 optimistis pertandingan bergengsi tersebut akan dikuasai Real Madrid dengan berbagai alasan. Pasalnya, laga tersebut akan mengukuhkan Real Madrid sebagai penyabet juara prestius di Champions.

"Laga ini adalah momen bagi Madridista atas mimpinya menyabet gelar The 'Decima' [Juara 10 kali]," ujar Ronaldo seperti dilansir UEFA, Rabu (21/5/2014).
Sepak terjang Ronaldo di Liga Champions 2014 patut diacungi jempol. Pemain asal Portugal itu berhasil mengantongi 16 gol untuk Madrid atau unggul di atas 2 gol dibandingkan Lionel Messi 14 gol pada Champions 2011-2012.

Ronaldo mengatakan laga kontra Atletico Madrid bakal berlangsung sengit dan menjadi sebuah pertandingan yang spesial bagi kedua klub.
Selain laga final tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam membela Madrid di Champions, faktor pemicu optmisme lain dari Ronaldo untuk memenangkan pertandingan yakni tempat bertanding dan lawan yang akan di hadapinya.

Ya, Lisbon merupakan sebuah kota di Portugal. Di mana, puluhan ribu orang akan menyaksikan salah satu pemain terbaik Portugal. Alasan lain, Atletico Madrid yakni klub satu kota dengan Real Madrid menjadi faktor kuat.

"Kami semua sangat senang dan antusias menyambut laga final ini. Jadi, kami benar-benar harus memenangkan pertandingan," ujar Ronaldo.

Dia menambahkan, trofi juara Liga Champions 2014 memang benar-benar sangat ditunggu sudah sejak lama. Sejak tiba di Portugal, aroma kemenangan Real Madrid sudah tercium. "Kami merasa tanda-tanda kemenangan akan segera menghampiri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions 2014
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top