Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Chelsea Kalah 1-3. Mourinho Tunjuk 2 Kunci Kemenangan Atletico

Mengaku kalah menjadi satu-satunya cara yang bisa dilakukan pelatih Chelsea Jose Mourinho kepada pasukan Atletico yang dilatih Simeone.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, LONDON -- Mengaku kalah menjadi satu-satunya cara yang bisa dilakukan pelatih Chelsea Jose Mourinho kepada pasukan Atletico yang dilatih Simeone.

Mourinho mengatakan kunci kesuksesan Atletico Madrid mencapai final Liga Champions adalah gol dari titik penalti dan penampilan gemilang kiper Thibaut Courtois.

Mourinho juga menunjuk Diego Costa sebagai salah satu pemain paling penting dalam laga tersebut.

Atletico mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal setelah hanya bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama.

Mourinho mengatakan usai pertandingan bahwa gol penalti adalah titik balik kemenangan Atletico.

Sementara penjaga gawang Courtois yang merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico disebut sebagai pemain kunci dalam permainan itu.

"Penalti, dan mereka seolah mengatakan itu adalah kunci (kemenangan). Sampai saat itu mereka tidak lebih baik," kata Jose Mourinho seperti dilansir Football Espana.

Mourinho menambahkan, "Mereka memiliki penjaga gawang yang menentukan, juga penyerang yang menentukan. Selamat kepada Atletico."

Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengatakan Atletico layak mencapai final Liga Champions.

"Atletico layak mendapatkannya. Mereka tim yang hebat, sebuah tim yang sesungguhnya. Mereka mengendalikan permainan dari sana," katanya.

Final Liga Champions 2014 akan mempertemukan dua klub sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid menyiratkan betapa sepakbola Spanyol tak pernah boleh dianggap remeh. Mourinhi sepertinya tahu betul tentang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper